Sukses

Denny Sumargo Jawab Tudingan Ibunda Terlalu Ikut Campur Urusan Pernikahan di Masa Lalu

Pernah gagal nikah, Denny Sumargo buka suara soal anggapan ibunda terlalu ikut campur hingga membuat rencana bahagia itu kandas.

Liputan6.com, Jakarta “Jadi nyokap gue pesan sama gue waktu itu: Denny, Mama sebenarnya pengin kamu menikah dengan wanita seperti ini,” kenang Denny Sumargo yang kini dijuluki Pebasket Sombong. Suami Olivia Allan itu merespons tudingan ibunda terlalu ikut campur urusan pernikahannya.

Seperti diketahui, Denny Sumargo dekat dengan sejumlah cewek sebelum menikahi Olivia Allan di Lembang, Jawa Barat, November 2020. Bahkan, pernah menyiapkan pernikahan lalu kandas.

Saat itu muncul isu, ibu Denny Sumargo terlalu ikut campur persiapan pernikahan anaknya. Ramai dibahas akun gosip Instagram, isu itu mereda seiring waktu. Kini Denny Sumargo bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mama Akan Support

Cerita lama ini diungkap Denny Sumargo dalam video bertajuk “Densu Ayu Adu Cerita Soal Mantan” yang mengudara di kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Rabu (25/11/2020).

“Tapi kalau memang jodoh kamu sudah diatur sama Tuhan seperti ini Mama akan support. Tapi ternyata dalam perjalanannya gue enggak bisa sih ngorbanin perasaan nyokap gue,” bintang film 5 Cm dan A Man Called Ahok mengingat.

3 dari 5 halaman

Ibu Paling Tahu Anaknya

“Biar bagaimana pun ibu paling tahu anaknya. Gue enggak pernah ngomong bahwa ibu orang lain tidak lebih baik dari ibu gue. Enggak. Tapi ibu pasti lebih tahu tentang anaknya dan mereka punya intuisi yang tinggi,” imbuhnya.

Denny Sumargo percaya, perjalanan cintanya tak akan berakhir indah tanpa restu ibunda. Meski sulit, aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 ini ikhlas sembari percaya, semua akan indah pada waktunya.

4 dari 5 halaman

Mikirin Perasaan Nyokap Gue

“Waktu itu gue dilema banget antara mengikuti keadaan atau mikirin perasaan nyokap gue. Dan banyak banget akhirnya omongan buruk tentang nyokap gue bahwa nyokap gue itu terlalu ikut campur padahal kasihan,” Denny Sumargo menyambung.

“Dia enggak sama sekali (ikut campur). Lo tahu enggak, gue tuh pernah ada di titik di mana harga diri dia sudah disentuh. Dia cuma nangis dan dia bilang, 'Denny enggak apa-apa yang penting kamu nikah saja',” ujarnya dengan raut serius. 

5 dari 5 halaman

Fight For Her

Momen itu membuatnya berjanji tidak akan bikin ibu kecewa atau sedih lagi. Diakui Denny Sumargo, saat itu banyak yang memojokkan ibunya setelah isu ini jadi konsumsi publik.

“Enggak apa-apa orang ngomongin nyokap gue begitu tapi yang penting gue akan fight for her. Bukan berarti pasangannya enggak bagus. Atau orangnya enggak baik. Bukan. Ini masalah cocok soalnya karena kan mau jalan jauh,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.