Sukses

Kiesha Alvaro Sudah Kenalkan Saskia Chadwick ke Keluarga, Bagaimana Tanggapan Pasha Ungu?

Kiesha Alvaro sudah mengenalkan Saskia Chadwick kepada sang ayah, Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick diketahui tengah membintangi sinetron yang sama, yaitu Dari Jendela SMP. Dari sinetron tersebut, keduanya dikabarkan semakin dekat dan terlibat cinta lokasi.

Malahan, Kiesha Alvaro sudah mengenalkan Saskia Chadwick kepada sang ayah, Pasha Ungu. Keisha Alvaro mengajak serta Saskia Chadwick untuk ikut merayakan ulangtahun Pasha Ungu beberapa waktu lalu.

Terkait hubungan Kiesha dan Saskia, Pasha Ungu pun angkat bicara. Ia menyatakan tidak mempermasalahkan sang putra dekat dengan siapapun.

 

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

"Ya berteman, berkawan kan sama siapa aja, nggak masalah. Saya sih seneng-seneng aja Keisha punya temen banyak, termasuk lawan jenis, nggak masalah," kata Pasha Ungu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

 

3 dari 4 halaman

Awasi

Sebagai orangtua, Pasha berpendapat bahwa ia tak boleh alergi ketika anaknya mulai tumbuh remaja dan mengenal cinta. Yang penting baginya adalah tetap mengawasi sang putra.

"Biasa-biasa aja sih saya kira. Kita sebagai orangtua kan selain ngawasin juga ngemong gitu. Kita tidak boleh alergi dengan hal-hal yang bisa membuat dia (anak) happy, mungkin bisa melatih dia menjadi dewasa, jadi nggak ada masalah," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Banyak Tanya

Lebih lanjut, Pasha mengungkapkan bahwa putranya itu mengenalkan Saskia Chadwick sebagai temannya, tidak lebih. Pasha sendiri memilih untuk tidak terlalu ikut campur dan mencari tahu lebih jauh tentang hubungan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick.

"Nggak ada bahasa ngenalin temen deket atau apa sih, biasa aja. 'yah ini temen aku', Yaudah gitu doang. Saya juga gak mau banyak nanyalah, nggak mau kepo-kepo saya. Pas kemarin ke rumah sama Saskia saya sih seneng-seneng aja, namanya dia mungkin lagi pengen ngajak Saskia. Dan itu kan tidak berdua aja, ramean. Kan ada yang ngawal juga, ada asistennya," tutup Pasha Ungu.