Sukses

Prilly Latuconsina Cari Cara untuk Benci Reza Rahadian, Begini Siasatnya

Mengidolakan Reza Rahadian sejak lama, Prilly Latuconsina kini diminta untuk membenci aktor peraih 4 Piala Citra itu. Apa siasatnya?

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan tahun ini, jagat maya digemparkan dengan foto pernikahan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Rupanya foto pernikahan bintang film Danur itu dari adegan webseries My Lecture My Husband.

Gara-gara unggahan mantan pacar Maxime Bouttier itu, nama Reza Rahadian jadi kata paling tren di situs pencarian Google. “Is it (benarkah)?” tanya Reza Rahadian kepada Showbiz Liputan6.com.

Dampak lain, Prilly Latuconsina kebanjiran doa dan pujian. Sejumlah warganet menyebut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala lulusan S3 Marketing karena sukses memasarkan karyanya dengan maksimal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Rencanakan Apapun

“Aku enggak pernah merencanakan apapun. Banyak orang yang berkomentar S3 atau S4 marketing. Sebenarnya organik saja, sih. Enggak pernah merencanakan mau ngepost apa (di medsos),” katanya.

“Saat itu memang ada momen lucu, diposting saja tapi ternyata responsnya luar biasa banyak,” imbuh Prilly Latuconsina ditemui di MD Places Setiabudi Jakarta, Selasa (1/12/2020).

3 dari 5 halaman

Benci Lawan Main

My Lecture My Husband yang diproduksi MD Pictures adalah webseries karya sineas Monty Tiwa. Ia mengudara di WeTV mulai 11 Desember 2020. Dalam webseries ini, Prilly Latuconsina sebagai Inggit, Reza Rahadian memerankan Arya.

Diakui Prilly Latuconsina, salah satu pekerjaan rumah terberat selama menghidupkan tokoh Inggit adalah membenci lawan mainnya, Reza Rahadian. Maklum, ia mengidolakan sang aktor.

 

4 dari 5 halaman

Ikuti Skrip dan Arahan Sutradara

Setiap kali berinteraksi dengan Reza Rahadian, tak jarang matanya berbinar menyiratkan kagum. Padahal, ia diharuskan sebal sekaligus dongkol. Namun, Prilly Latuconsina tak kurang akal.

“(Siasatnya saya) mengikuti alur skrip dan arahan Pak Monty saja, sih. Kadang, karena aktingnya terlalu jujur, mata aku enggak bisa bohong kalau sebenarnya aku tuh mengagumi sosok Kak Reza dan karakter di series-nya,” paparnya, panjang. 

5 dari 5 halaman

Ubah Perspektif

“Aku pribadi melihat karakter Kak Reza tuh bukan karakter yang dibenci. Aku juga sosok yang di kampus itu ambisius dan senang kalau ada dosen yang bisa kasih aku kritik,”  Prilly Latuconsina menambahkan.

Siasat lain, mengubah sudut pandang. “Aku melihat Kak Reza atau karakter Pak Arya lewat perspektif dan point of view-nya Inggit,” Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.