Sukses

Betrand Peto Akan Bernyanyi 3 Bahasa Malam Ini di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Betrand Peto Siap sedang bersiap-siap untuk tampil secara istimewa di atas panggung pada malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto Putra Onsu sedang bersiap-siap untuk tampil secara istimewa di atas panggung pada malam ini (4/12/2020). Aksi putra Ruben Onsu ini akan ditampilkan di televisi dalam konser Kilau ‘Konser Betrand Jilid 2’.

Kerinduan penggemar untuk mendengar alunan suara Betrand Peto untuk membawakan lagu-lagu terbaik pun akan terlampiaskan. Fans juga akan melihat Betrand dengan penampilan barunya yang akan berubah.

Kilau Konser Betrand Jilid 2 tak hanya menampillan pertunjukan berkualitas Betrand Peto Putra Onsu. Nantinya juga ada banyak kejutan yang menarik di sela-sela aksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aksi Panggung

Aksi panggung Betrand tentunya disajikan dengan alunan suara merdunya. Lalu, akan ada cerita menarik dalam konsep drama musikal dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas seperti Rossa dan Anneth.

Tak ketinggalan, kejutan lainnya Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya, yakni Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu.

 

3 dari 5 halaman

Bertema Konser Musikal

Mengusung tema ‘Konser Musikal’ yang sekaligus launching single baru, akan banyak kejutan lagi yang akan diberikan oleh Betrand nantinya. Mulai dari menyanyi sambil menari juga diiringi oleh piano dan masih banyak kejutan lainnya.

Salah satu kejutannya adalah kolaborasi Betrand demgan Rossa dan Anneth. Tentunya ini adalah penampilan yang layak untuk disaksikan.

 

4 dari 5 halaman

Punya Treatment Khusus

Disuguhkan dengan tata panggung dan penataan cahaya spektakuler yang akan memanjakan mata para fans dan pemirsa di rumah.

“Ini konsepnya musikal dan menampilkan sesuatu yang berbeda dari Onyo, dia ada dance bersama dancernya lalu bundanya main piano, Onyo-nya bernyanyi. Jadinya setiap segmennya dan setiap lagunya bahkan itu pasti punya treatment khusus,” ujar Ruben Onsu menjelaskan.

“Aku akan berduet dengan Aunty Rossa dan Aneth. Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya,” kata Betrand.

 

5 dari 5 halaman

Menggunakan Tiga Bahasa

Betrand juga akan menampilkan kualitas terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India. Selama persiapannya, Betrand dibantu oleh Bunda Sarwendah dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan.

“Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda,” kata Betrand Peto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.