Sukses

Duet Epik Padi dan Erwin Gutawa Serta Musisi Papan Atas Meriahkan Suryanation Rockestra Malam Ini

Band legenda Padi dan Komponis kenamaan Tanah Air, Erwin Gutawa akan berkolaborasi di atas panggung Suryanation Rockestra malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Situasi pandemi walaupun sudah masuk weekend tetap harus di rumah aja sebagai bagian protokol kesehatan. Stay di rumah bukan berarti luput dari hiburan, Anda juga masih bisa menikmati hiburan berkelas di media kesayangan. 

Ya, biar tetap happy, Suryanation, salah satu event motor custom culture tahunan terbesar di Indonesia, tahun ini menggelar konser yang memadukan dua genre musik berbeda yaitu rock dan orchestra yang dipadu bernama Rockestra. 

Untuk diketahui, Rockestra digelar terakhir kali pada 2006 dan tahun ini, Rockestra digelar dengan mengangkat tema “Kita adalah Surya” yang akan diselenggarakan malam ini tepatnya pada 4 Desember 2020 pukul 21.30 WIB di SCTV, Suryanation akan mengajak deretan musisi papan atas, seperti NOAH, PADI Reborn, Isyana Sarasvati, Once Mekel, God Bless, Judika, Saykoji, dan Kelompok Penerbang Roket.

Lewat tema besar tersebut, masyarakat Indonesia diajak untuk mengingat kembali kebesaran Indonesia meski dilanda pandemi. Suryanation ingin mengajak para penonton bahwa selalu ada harapan baru, layaknya surya (matahari) yang selalu terbit setiap harinya.

Ananda Omesh dan Shareefa Daanish selaku host acara nantinya akan memandu kita ke musisi papan atas yang akan tampil. Rencananya band legenda Padi dan Komponis kenamaan Tanah Air, Erwin Gutawa akan berkolaborasi di atas panggung. Nantinya meraka akan membawakan lagu dengan ‘napas’ berbeda dari genre mereka sebelumnya, untuk dapat menyajikan suatu harmonisasi #RockestraSuryanation.Wah pasti luar biasa jangan sampai dilewatkan!

 

Tak hanya itu Suryanation Rocknation juga menjadi penampilan perdana Isyana Sarasvati  di televisi setelah sebelumnya sempat vacuum beberapa lama setelah menikah. Penasaran dengan penampilan Isyana terbaru? Jangan lewatkan Suryanation Rockanation malam ini!

 

(*) 

Video Terkini