Sukses

Kalina Ocktaranny Siap Dinikahi Vicky Prasetyo, Mantan Suami Angkat Bicara

Kalina Ocktaranny yang telah membuka hatinya untuk Vicky Prasetyo, membuat mantan suaminya, Insank Nasruddin bersuara.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny, sudah mantap melabuhkan hatinya dengan pria yang sudah menikah sebanyak 24 kali. Bahkan ibunda Azka Corbuzier ini sudah mengurus surat pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Hubungan asmara mantan istri Deddy Corbuzier dengan Vicky Prasetyo sudah diketahui publik. Lantaran keduanya kerap tampil di televisi membahas cinta keduanya.

Dan pastinya, mantan suami Kalina Ocktaranny, Insank Nasruddin juga mengetahui bahwa wanita yang dinikahinya tak lama tersebut akan segera melepas status jandanya.

 

2 dari 5 halaman

Ingin Ikut Buka Hati

Janda satu anak ini terlihat bahagia, tentunya mantan suaminya juga ingin merasakan hal yang sama. Hal itu diungkapkan di akun Instagram pribadinya, Jumat (4/12/2020).

"Pengen buka hati," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Ada Kendala

Namun, keinginan Insank Nasruddin ini menemukan kendala. "Tapi gw lupa kata sandinya euy 😝😝😝," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Menikah Ketiga Kali

Seperti diketahui Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin sempat menikah pada 16 Maret 2020 lalu. keduanya melakukan pernikahan siri.

Pernikahan ini menjadi ketiga kalinya bagi Kalina Ocktaranny. Sebelumnya, ia menikah dengan Deddy Corbuzier, dan Muhammad Hendrayanto.

 

5 dari 5 halaman

3 Bulan

Sayangnya, pernikahan Kalina dengan Insank Nasruddin tak bertahan lama. Keduanya hanya merajut rumah tangga selama tiga bulan saja.