Sukses

Selebgram Sizka Angela Bangun Studio Kecantikan dari Nol

Saat ini Selebgram Sizka Angela telah memiliki beberapa cabang studio di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sizka Angela dikenal sebagai selebgram berprestasi asal Palu. Meski berasal dari daerah, yakni Palu, namun namanya begitu dikenal di dunia kecantikan Tanah Air. Bahkan, beberapa artis diketahui mempercayakan perawatan kecantikannya kepada dia. 

Sizka Angela memang memiliki studio kecantikan di Jakarta, Tangerang dan Palu. Studionya itu banyak memiliki pelanggan wanita-wanita yang ingin tampil beda dengan melakukan perawatan.

“Sekarang aku juga dipercaya menjadi Chairman di salah satu perusahaan kecantikan terbesar di Korea. Dan studio yang aku pegang ini menjadi salah satu cabang K-Beauty terbesar di Indonesia,” ujar Sizka Angela dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jabatan

Pantas saja Sizka Angela dipercaya untuk memegang jabatan bergengsi itu. Pasalnya, dia memiliki 27 sertifikat luar negeri di antaranya dari Korea dan Australia. 

“Aku juga dipercaya untuk menjadi juri lomba kecantikan internasional di Korea Selatan pada Oktober 2019 lalu,” kata pemilik akun Instagram @sizkaangela ini.

 

3 dari 3 halaman

Murid

Studio yang kini ditangani oleh Sizka Angela dibangun di Jakarta, Tangerang dan Palu memiliki banyak murid dari luar kota, dan juga luar negeri. Selain itu, studionya banyak dipercayakan oleh beberapa klien besar.  

“Di Palu merupakan pelopor studio kecantikan terbesar. pada masa pandemi, aku memilih buka cabang baru di Palu, Sulawesi Tengah yang lebih besar dan renovasi. Tapi semakin ramai karena tempatnya bersih dan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.