Sukses

Istri Dianggap Tak Cantik, Ernest Prakasa Beri Jawaban Mengejutkan

Selain menjawab, Ernest Prakasa memberi pesan menohok untuk warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ernest Prakasa kerap memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri, Meira Anastasia. Apalagi keduanya beberapa kali terlibat dalam produksi film yang sama.

Rupanya, kemesraan sutradara film Cek Toko Sebelah ini menjadi perhatian warganet. Bahkan salah satunya penasaran.

Warganet itu memberanikan diri mengirimkan pesan singkat ke Instagram yang juga dikenal sebagai komika ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajukan Pertanyaan

Dalam pesan tersebut, warganet membahas istri Ernest Prakasa, yang dianggapnya sudah tidak cantik. "Bang ernest mau tanya nih, Mon maaf sebelumnya, disini ga ada unsur ga suka atau dendam,cuma pengen tau aja," tulis warganet yang kemudian dikutip Ernest Prakasa.

"Bang ernest kan ganteng tuh ya putih nah udh rumah tangga lama juga tuh sama istri,nah kok bisa sih keliatan nya sepengelihatan saya ya,masih kayak sayang banget sama istri nya, padahal istrinya udh ga cantik kayak pas masih muda dulu," isi pesan warganet yang diunggah Ernest di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (8/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Awalnya Enggan Menanggapi

Aktor kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982, ini sebenarnya enggan menanggapi. "Tadinya gw mau cuek aja, tapi beberapa hal mengusik dalam DM ini," tulisnya sebagai keterangan.

Bintang film Rudy Habibie menjelaskan wajahnya terlihat ganteng karena banyaknya penonton drakor. "1) Soal 'ganteng,' gw ini hanya diuntungkan oleh trend drakor, oriental pasarannya lagi naik. Nanti kalo trend bergeser jadi serial drama India atau Afrika, nasib gw mungkin akan berubah," sambungnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Anggap Cantik

Tak sampai situ, bapak dua anak ini memberikan pengakuan lain. "2) Istri 'ga cantik kayak masih muda dulu,' mungkin ada benarnya. Untungnya, tanya aja sama @meiranastasia, gw emang gak pernah mengganggap dia cantik," cuit Ernest Prakasa lalu menyematkan emotikon wajah terbahak. 

Meski begitu, Ernest Prakasa menyebut ada hal lain yang membuatnya jatuh cinta pada Meira Anastasia. "Gw suka matanya yang bundar & tulus serta senyumnya yang menggemaskan. Apakah itu 'cantik'? Entahlah," Ernest Prakasa menukas.

5 dari 5 halaman

Cari Pasangan Yang Cocok

"Intinya mah geys, ganteng/cantik itu fana. Sekece apa pun pasangan lo, kalo udah diliatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami/istri orang bisa jadi lebih menarik karna manusia kan emang gak pernah puas," Ernest Prakasa menambahkan.

Peraih dua Piala Citra ini memberi pesan khusus kepada mereka yang sedang mencari pasangan. "Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalo cocok, sayangnya bakal awet. Kayaknya sih gitu. Semoga nemu ya," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.