Sukses

Unggahan Terakhir Melisha Sidabutar Berisi Reaksi dan Harapan di Indonesian Idol

Panggung Indonesian Idol menjadi satu kenangan terakhir yang ditinggalkan Melisha Sidabutar secara terbuka di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar tayangan pencarian bakat Indonesia Idol tersentak dengan sebuah kabar duka mengenai meninggalnya salah satu kontestan acara ini, Melisha Sidabutar. Kabar ini sangat mengejutkan publik, tak hanya karena datang secara tiba-tiba, tetapi juga karena gadis ini meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda, 19 tahun. 

Kabar meninggal dunia Melisha Sidabutar diumumkan oleh akun Instagram resmi Indonesian Idol, Rabu (9/12/2020) dini hari. 

Panggung Indonesian Idol menjadi satu kenangan terakhir yang ditinggalkan Melisha Sidabutar secara terbuka di akun Instagram miliknya, @melishapricilla.

Melisha membagikan sejumlah fotonya saat bernyanyi di ajang ini, juga reaksinya saat masuk panggung eliminasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesan Pertama

Dalam unggahan terakhirnya, Melisha menceritakan kesan pertamanya saat masuk panggung eliminasi. "First impression aku soal panggung eliminasi tuh “astaga gede banget” HAHAH— ini beneran!" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Berkat Tuhan

Ia juga takjub dengan para kontestan lain yang maju bersamanya. "Udah gitu digabung sama temen sebatch yang cantik-cantik & suaranya bagus-bagus sekali. Gugup sekaligus senang karena aku belajar banyak di Eliminasi 1 ini," tulisnya. 

Melisha menuangkan rasa bahagianya setelah berhasil lolos di tahap eliminasi pertama. "Tuhan Baik! Puji Tuhan aku dikasih kesempatan untuk lolos ke Eliminasi 2. Semua karna DIA."

4 dari 5 halaman

Semangat Menuju Eliminasi Tahap 2

Melisha kemudian mengungkap harapannya untuk melaju ke babak berikutnya. "Pastinya persaingan-pressure akan semakin intense. Aku excited menuju Eliminasi 2, walaupun pun sedih juga karena teman-teman sekloter ku judging kemarin belum bisa lolos ke tahap berikutnya. Tapi aku akan berusaha melakukan yang terbaik, termasuk untuk membanggakan teman-temanku," tulisnya, sambil menyertakan akun sejumlah rekan-rekannya. 

5 dari 5 halaman

Pembengkakan Jantung

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Melisha Sidabutar diketahui dari unggahan akun resmi Indonesian Idol.

"Beautiful soul is never forgotten"Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar"Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeasonRest In Peace @melishapricilla," tulis akun Indonesian Idol dengan memasang foto Melisha Sidabutar dengan nuansa hitam putih.

Ellysia Sidabutar, yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha Sidabutar, menceritakan bahwa Melisha Sidabutar tutup usia setelah mengalami pembengkakan jantung.

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.