Sukses

Cerita Single Baru Alma Margana Sampai Keinginannya Kolaborasi dengan Rizky Febian

Alma Margana mengaku tidak mengalami kendala dalam menggarap singlenya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi pendatang baru, Alma Margana baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Buka Cabang’. Lagu Lagu ciptaan Leo Gunawan ini memiliki warna lagu yang cenderung ngebeat dengan balutan instrumen DJ yang menambah kesan nakal dan centil. 

Untuk penggarapan lagunya, Alma dan timnya mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. Apalagi di masa pandemi saat ini, sesuatunya dilakukan serba terbatas.

“Selama pandemi tidak ada hambatan, cuma tantangan lagu ini aku selalu salah dalam pengucapan kata R karena tempo-nya yang cepat,” ujar Alma Margana kepada media, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kendala

Alma melanjutkan tidak adanya kendala dalam hal teknis penggarapan lagunya.  

“Soal kendala sih lebih kepada taget pasarnya, karena memang tidak mudah juga untuk memasarkan lagu baru. Perlu waktu," ujar Alma.

 

3 dari 4 halaman

Perbedaan

Lagu Buka Cabang ini begitu berbeda dengan lagu sebelumnya yang dinyanyikan yakni Pelangi di Matamu, terutama untuk urusan aransemen. Kali ini, Alma mengajak para pendengar untuk bisa goyang bareng lewat beat-beat yang memang asik untuk bergoyang. 

“Perbedaan lagu ini dengan lagu sebelumnya yaitu lagu ini ada musik DJ-nya. Asik juga sih menurutku. Musik dari lagu ini ada musik DJ-nya, jadi setengah mirip dangdut. Jadi bisa sambil dance," ungkap Alma.

 

4 dari 4 halaman

Mimpikan Kolaborasi

Sebagai penyanyi yang bisa dibilang masih baru di industri musik, Alma tentunya punya harapan-harapan besar ke depannya nanti. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan penyanyi kondang Rizky Febian. 

“Aku sih kepengin kolaborasi dengan Rizky Febian, karena suaranya yang khas dan juga sama-sama dari Sunda," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.