Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia dibintangi Michelle Ziudith Episode Selasa 15 Desember 2020

Cinta Mulai tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia tayangan terbaru. Ceritanya tentang Mulia dan Ksatria masuk mobil. Ksatria tanya ke Mulia. Lo ngga curiga sama siapa gitu? Ngga ada bayangan sama sekali siapa gitu orangnya? Mulia diam. Mikir. Sinetron SCTV ini mulai tayang Senin (14/12/2020) malam lalu.

Sinetron Cinta Mulia dibintangi Michelle Ziudith. Dokter marahin Juna yang udah tahu sakit malah minum alkohol. Kinanti kaget, kenapa Juna nekad minum?? Dokter pamit. Saat itu Mulia masuk kekamar Juna. Juna menatap marah ke Mulia.

Kinanti tarik Mulia menjauhi kamar Juna. Dan tanya ada apa?! wajah Kinanti mulai galak. Mulia berkaca-kaca hanya minta maaf, tapi bingung menjelaskannya. Kinanti geram, dan mengancam.

Mata Juna berkaca-kaca di atas tempat tidur, tangannya mengepal. Dia sebenarnya cinta banget sama Mulia. Dia benar-benar sakit Mulia mengkhianatinya.

Saksikan terus drama garapan Sinemart di SCTV ini sampai tuntas mulai pukul 18.30 WIB.

2 dari 3 halaman

Curhat

Prilly curhat ke tari.Prilly: gue ngga mau curiga sama Mulia sahabat sendiri,tapi beberapakali dia melihat Ksatria perhatian ke Mulia, ke rumah Muliatanpa gue tahu. Mulia masuk ke dalam rumah dengan wajah murung saat berjalan, tampak Iskandar dan Dewi sudah menunggunya.

 

3 dari 3 halaman

Tajam

Iskandar menatap tajam. Tegas:Pulang selarut ini?! Mulia minta maaf.Naomi di dapur. Lagi bikin juice. Ksatria hampiri. Ksatria bilang: Naomi.. ada yang mau gue tanya? Naomi: apa? Ksatria: sekitar 1 minggu yang lalu. Apa Dirgantara sempet luka?

Mulia sampai di kantor. Mulia kaget, Kinanti sudah menunggunya.Kinanti tampak kuyu. Lelah dari semalam karena Juna sakitnya kumat lagi. Prilly lagi melihat foto-foto dia dan Ksatria di ponsel dengan wajah sedih. Dia keluarin album foto. Prilly jadi ingat masa lalu.