Sukses

Salshabilla Adriani Sempat Ingin Kabur Usai Tabrak 2 Mobil di Kemang

Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Dalam kecelakaan itu, bintang film Surat Cinta Untuk Starla ini menabrak dua kendaraan.

Salah satu saksi mata menuturkan bahwa laju mobil yang dikemudikan oleh Salshabilla Adriani sudah dalam keadaan oleng hingga menabrak mobil yang sedang terparkir.

"Saya lihat dari arah Pejaten mobil itu agak oleng, ngebut terus nabrak mobil yang ini," ucap Panji saksi mata, dikutip dari YouTube Liputan6 SCTV, Rabu (16/12/2020).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabur

Setelah menabrak satu mobil yang terparkir, Salshabilla Adriani berusaha melarikan diri, namun aksinya tersebut digagalkan oleh warga sekitar.

"Setelah itu dia sempat mau kabur, menghantam lagi mobil belakangnya. Habis itu kabur ditangkap di depan sana," paparnya lagi.

3 dari 4 halaman

Keadaan Tak Stabil

Saksi lain mengatakan bahwa kondisi Salshabilla Adriani berada dalam keadaan tak stabil. Diketahui, artis berusia 20 tahun ini berada di mobil bersama rekan perempuannya.

"Setelah kejadian saya kejar, naik motor ternyata sudah distop sama massa, memang kondisi dalam keadaan lagi enggak stabil, kemudian ada satu cowok yang inisiatif bawa mobil ke Mama Rossie," ungkap Veki.

4 dari 4 halaman

Diamankan

"Dalam mobil ada dua, cewek dua-duanya. Yang bawa mobil cewek si Mbak Salsha itu" dia menyambung pernyataan.

Usai kejadian Salshabilla Adriani langsung diamankan oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.