Sukses

Sah, Handika Pratama Resmi Nikahi Rosiana Dewi

Handika Pratama telah memperistri Rosiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia bagi Handika Pratama dan Rosiana Dewi akhirnya tiba. Bintang sinetron Pangeran ini telah menikahi Rosiana pada hari ini, Minggu (20/12/2020) sore.

Akad nikah keduanya dilangsungkan di Hotel HIS Lippo Kuningan, Jakarta Selatan. Bintang film Dealova ini mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Siti Afifah Rosiana Dewi dengan maskawin di atas dibayar tunai," ucap Handika Pratama saat akad nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskawin

Handika Pratama menikahi Rosiana Dewi dengan maskawin berupa logam mulia seberat 27 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai. Sesaat kemudian para saksi menyatakan sah.

"Alhamdulillah sah," kata para saksi. Setelahnya doa untuk kedua mempelai pun dilantunkan. Wajah Handika Pratama tampak lega dan bahagia.

3 dari 4 halaman

Adat Sunda

Dalam momen spesial ini, Handika Pratama dan Rosiana Dewi mengenakan busana pengantin adat sunda berwarna oranye. Pasangan pengantin baru ini begitu serasi.

4 dari 4 halaman

Selamat

Warganet pun mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. "Selamat.. semoga aku segera nyusul," kata salah satu warganet.

"Kenapa kisah cinta orang lain bisa uwuh gtu yaaa," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.