Sukses

Gading Marten Sudah Nge-date Hingga Liburan Bareng Karen Nijsen

Sejauh mana hubungan gading marten dan karen Nijsen?

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan model bernama Karen Nijsen. Apakah keduanya telah menjadi sepasang kekasih?

Dalam kanal YouTube Marten and Friends, mantan suami Gisella Anastasia ini mengaku masih dalam tahap penjajakan dengan model berusia 20 tahun tersebut.

"Memang lagi dekat, orang paling dekat sekarang Karen," kata ayah Gempita Nora Marten ini di YouTube Marten and Friends, yang diunggah pada Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nge-date

Kendati demikian, Gading Marten mengaku sering menemui Karen Nijsen. Mereka berdua bahkan pernah berlibur bersama beberapa waktu lalu.

"Sudah hampir rutin setiap hari, ketemu selalu, ya ngedate-ngedate lah, liburan bareng," ucap bintang film Love For Sale tersebut.

3 dari 4 halaman

Sudak Kenal Gempita

Menariknya, Gading Marten juga sudah mempertemukan Karen Nijsen dengan anaknya, Gempita. Sejauh ini, hubungan keduanya cukup baik.

"Sudah kenalan sama Gempi dan main bareng memang cocok. Umurnya deketan ke Gempi daripada gue, ke Gempi beda 15 ke gue 18," kata dia diiringi dengan tawa.

4 dari 4 halaman

Resolusi

Terakhir, Gading Marten mengungkap resolusinya di 2021. Ia berharap selalu diliputi dengan kebaikan dan kebahagiaan.

"Kalau di 2021 harapannya, thank God di penghujung tahun banyak tawaran kerjaan, mudah-mudahan 2021 bisa dijalani semuanya tetap sehat, makin sukses," ia megakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.