Sukses

Jovita Karen Bersyukur Bisa Perawatan Lagi Berkat Hadirnya Home Treatment

Mengetahui tempat perawatan kecantikan langganannya menyediakan jasa home treatment, Jovita Karen mulai tertarik lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jovita Karen merasakan betapa pandemi Covid-19 sepanjang 2020 ini membuatnya kesulitan dalam melakukan perawatan kecantikan lantaran ia takut terpapar virus Corona.

Tentunya kecemasan Jovita Karen ini juga turut dirasakan oleh para kaum hawa lainnya yang pada akhirnya memutuskan untuk tidak menjalani perawatan sekalipun selama pandemi.

Namun, saat mengetahui tempat perawatan kecantikan langganannya menyediakan jasa home treatment, Jovita Karen mulai tertarik lagi untuk kembali mempercantik diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemanan Terjamin

Terlebih lagi, sebelum datang ke rumahnya, para terapis home treatment langganannya terlebih dahulu melakukan swab untuk memastikan tidak dalam keadaan terpapar virus Corona.

 

3 dari 5 halaman

Tak Takut Lagi

"Alasan aku pakai home treatment itu karena pandemi kayak gini aku jadi takut untuk dateng ke store dan ketemu banyak orang. Apalagi makin lama banyak banget yang kena (Covid-19)," ucap wanita berusia 20 tahun itu ditemui di rumahnya, Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (21/12/2020).

"Kalau misalkan home treatment kan pastinya aman karena terapis dari roona.id sudah swab dulu," lanjut Jovita Karen.

 

4 dari 5 halaman

Menyisihkan Budget

Sebelum adanya pandemi, Jovita Karen selalu menyisihkan anggaran demi bisa melakukan perawatan kecantikan.

"Aku termasuk yang menyisihkan budget khusus, tapi enggak yang parah banget, yang penting-penting saja," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Perawatan Pilihan

Lebih jauh, wanita bernama lengkap Jovita Karen Sunarti Coulter ini lebih sering untuk melakukan perawatan eyelast extension.

"Aku pilih extension karena menunjang penampilan aku banget. Kalau aku lagi syuting, menghemat waktu aku banget sebelum take dan lain-lain. Lebih simpel saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.