Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Ksatria Tersenyum Baca WA dari Mulia, Episode Senin 28 Desember 2020

Saksikan Cinta Mulai mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Mulia kali ini tentang Mulia naik bajaj saat itu terkejut…melihat ada pesan WA. Dari Ksatria,..ada foto. Mulia khawatir ada hubungannya  sama keadaan Prilly. Mulia membukanya. Foto muka gokil ekspresi yang bikin ngakak banget. Bagaimana kelanjutan sinetron SCTV ini?

Masih di mobil, tapi dalam keadaan berhenti…masih sekitar tempat joging tadi. Ksatria yang dimainkan Immanuel Cesar Hito tersenyum baca balasan WA,..yakin banget Mulia pasti lagi ngakak.

Prilly lagi sarapan..tapi nggak selera. Gimana kalau sampai dipaksa buat ke rumah sakit…Om Gunawan aja bisa tau,..pasti sama aja di rumah sakit akan ketauan Prilly bohong.

Mulia sengaja turun agak jauh….lalu jalan ngeliatin rumah prilly. Gimana kalau Prilly ngusir lagi kayak kemarin? Mulia nggak mau bikin Prilly nggak nyaman dengan kehadirannya.

Ikuti drama SCTV ini mulai pukul 16.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelisah

Citra gelisah. Tari berdiri cemas disamping juna. tari colek Juna…kok bisa ada Citra? Juna:.makanya dengerin kalau diajak ngomong. Tadi gue yang mindahin ke ruang makan karena Mamanya Prilly yang minta.

Citra minta Juna dan Tari buat bujukin Prilly. Juna sadar Ksatria di luar. Ksatria kasih kode…jadi tahu kalau niatnya Ksatria biar Citra pergi dari rumah sebentar. Juna ngerti.

 

3 dari 4 halaman

Masuk Bareng

Ksatria masuk bareng mulia. Ksatria ledekin Juna lemot parah. Dulu elo jago nebak. Juna nggak mau dikatain. Tari kesannya belain Juna. Sikap Juna ke Mulia masih nahan kekecewaan.

Prilly masih agak pusing, tapi tidak mau menganggap Kstaria cs  yang datang. Bahkan Mulia ketika ngasih rantangan,..dari Dewi. Nitip salam, semoga cepet sembuh. Tapi Prilly tidak menganggap Mulia.

 

4 dari 4 halaman

Canggung

Ksatrria nyetir. Mulia disampingnya. Ksatria diam. Mulia diam. Tapi sesekali mereka melirik satu sama lain, tapi tidak pernah barengan. Mulia merasa canggung suasananya begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini