Sukses

Sambil Menangis, Gisel Minta Maaf dan Menyesali Perbuatannya

Gisel akhirnya buka suara soal kasus video syur dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya buka suara terkait kasus video syur yang menjerat dirinya bersama dengan Michael Yukinobu De Fretes (MYD). Gisel mengaku menyesali perbuatannya yang telah mencoreng nama baik keluarganya. 

Dengan mata memerah dan berkaca-kaca, kekasih Wijin itu meminta maaf atas perbuatan masa lalunya yang kini menjadi bumerang buat dirinya.

“Izinkan saya (Gisel) dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait,  keluarga, sahabat, dan orang terdekat," kata Gisel saat ditemui di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak

Gisel menyadari apa yang dirinya lakukan akan berdampak bagi orang banyak. Maklum dirinya adalah publik figur yang menjadi  sorotan banyak orang.

“Saya menyadari sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar. Namun apabila saya mengecewakan saya mohon maaf,"  kata Gisel lagi.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Gisel kembali mengulangi kata-katanya soal permintaan maaf yang sebesar-besarnya buat para penggemar. Apalagi selama ini ia menjadi panutan banyak orang. 

“Sekali lagi saya mohon maaf," kata Gisel lantas meninggalkan wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.