Sukses

Dimas Ramadhan Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Raffi Ahmad

Tapi Raffi Ahmad tak memberikan mobil tersebut kepada Dimas Ramadhan secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bertemu Raffi Ahmad, rezeki Dimas Ramadhan semakin meningkat. Selain dapat tampil sebagai seorang artis, ia juga kerap kecipratan barang-barang mewah.

Salah satunya sebuah mobil baru berwarna cokelat dari suami Nagita Slavina. Namun sebelumnya, Dimas dikerjai oleh Raffi, seperti terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (4/1/2021).

Dimas diajak untuk melihat sebuah mobil yang masih tertutup kain warna hitam di atasnya terpasang pita warna hijau. Ayah Rafathar ini pun meminta Dimas untuk membukanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Siapa?

Setelah melihat bentuk mobilnya, Dimas Ramadhan tak bisa menutupi kekagumannya. "Keren," ujar Dimas sambil mengacungkan jempolnya kepada Raffi Ahmad.

"Ini buat siapa nih?" ledek Raffi.

"Enggak tahu, saya mah bukain doang," paparnya.

3 dari 5 halaman

Untuk Dimas

Tak tega melihat wajah Dimas, akhirnya pemilik Rans Entertaiment ini memberikan mobil tersebut untuk cowok yang mirip dirinya itu.

"Ya udah, yang ini buat lo tuh. Beneran," terang Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Nyicil

Rupanya, Raffi Ahmad tak serta merta memberikan mobil tersebut secara cuma-cuma. Dimas harus mencicilnya.

"Ya udah gampanglah, biar elo juga ada tanggung jawab, nanti elo gampanglah tinggal cicil ke gue berapa tahun, mau 10 tahun," ungkap bapak satu anak.

5 dari 5 halaman

2 Bulan

Raffi Ahmad cukup bangga dengan Dimas Ramadhan, yang sudah bisa mencicil mobil padahal baru dua bulan bergabung dengan keluarganya.

"Wihh Dimas baru dua bulan jadi artis udah bisa ngambil mobil, hebat lo Dim. Keren lo," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.