Sukses

Serial Animasi Si Bulan Koki Super, Tayangan Anak-Anak yang Sangat Toleran

Animasi Si Bulan Koki Super akan tayang di televisi swasta ANTV.

Liputan6.com, Jakarta Animasi anak-anak saat banyak bermunculan di televisi. Bumilangit Entertainment dan Brown Entertainment tak ingin ketinggalan dengan mempersembahkan tayangan animasi terbaru untuk anak-anak berjudul "Bulan Koki Super". Petualangan Petualangan Si Bulan bersama teman-temannya dapat disaksikan di stasiun televisi ANTV hadir setiap Senin sampai Minggu, dan tayang perdana pada Sabtu 16 Januari 2021 pukul 07.30 WIB. 

Hadirnya "Si Bulan Koki Super" bakal menjadi tontonan menarik bagi anak-anak di rumah. Bukan sekadar serial animasi biasa, tetapi serial "Si Bulan Koki Super" ini juga memberikan edukasi positif untuk penontonnya.

“Si Bulan tidak hanya menampilkan kisah-kisah yang lucu dan menarik tetapi juga banyak pelajaran yang bisa diambil untuk anak-anak di rumah terutama nilai-nilai religi. Si bulan menyelipkan pesan-pesan quete religius tapi bahwa Si Bulan sangat toleran. Artinya, siapapun bisa menonton tayangan ini," ujar Senior Manager Aquisition and Distribution ANTV, Gunawan saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koki Cilik

Si Bulan merupakan koki cilik yang memiliki talenta menciptakan masakan yang enak dan cepat. Selain itu, Si Bulan juga mampu menciptakan resep masakan baru yang unik dan ajaib. Tak heran teman-temannya menyebutnya si koki super. 

“Cerita Si Bulan akan mengingatkan anak-anak Indonesia akan berbagai nilai positif sampai nilai religi dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain itu, animasi Si Bulan Koki Super akan memberikan berbagai ide menarik dan kreatif yang bisa diaplikasikan para Ibu untuk menciptakan momen-momen yang bisa dilakukan Bersama para anak di rumah," kata Bismarka Kurniawan, CEO Bumilangit Entertainment dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Teman

Yang menarik, Bulan, si koki cilik ini ditemani oleh teman-temannya antara lain ada Meong, kucing peliharaan Bulan yang gemar makan. Sifatnya yang jahil, usil, tidak sabaran dan pemalas terkadang membuat Bulan kesal.

 

4 dari 4 halaman

Tak bisa Dipisahkan

Meskipun begitu, keduanya sangat dekat dan tidak bisa dipisahkan. Selain Meong, juga ada Mama Moo, si sapi yang harus selalu bahagia agar susunya bermutu tinggi, serta Kukuk dan Ruyuk, ayam kembar yang sangat protektif terhadap telur-telurnya. 

"Penekanan hubungan ibu dan anak sangat kental dan relevan sehingga cocok untuk menjadi hiburan keluarga. Dikemas secara sederhana dan cerita-cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, kami harap Si Bulan dapat menjadi tontonan yang menarik untuk segala usia," tutup Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini