Sukses

6 Fakta Vicky Prasetyo Lamar Kalina Ocktaranny: Kebohongan Terkuak Hingga Ingin Ketemu Deddy Corbuzier

Ada sejumlah catatan menarik dari lamaran Vicky Prasetyo ke Kalina Ocktaranny yang digelar di Bekasi, Minggu (24/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta Momen yang dinanti Kalina Ockataranny akhirnya terjadi juga. Ia dilamar Vicky Prasetyo, Minggu (24/1/2021) di Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat.

“Jika kamu bersedia, maka kau bisa mengambil bunga dari tanganku sebagai tanda bahwa engkau menerima permohonan aku,” ungkap mantan suami Angel Lelga yang mengenakan jas putih.

Ada banyak fakta menarik dari lamaran Vicky Prasetyo yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 momen dari empat hari sebelum hari H. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umumkan Segera Akhiri Kesendirian

Mengunggah foto memakai baju zirah dan pedang yang teracung, Vicky Prasetyo mengumumkan segera mengakhiri kesendirian melalui akun Instagram terverifikasinya, 20 Januari 2021.

Gladiator akan segera mengakhiri kesendirianya. Mohon doanya yaa lamaran Gladiator Minggu 24 januari 2021,” ujarnya. Pengumuman ini direspons Kalina di kolom komentar dengan mencuit, “Bismillah lancar semuanya ya sayang.”

3 dari 7 halaman

2. Jangan Ada Lamaran lain

Sehari sebelum lamaran berlangsung, Kalina Ocktaranny menguntai harapan bersama unggahan foto papan putih bertajuk “The Engagement of Vicky & Kalina” berhiaskan kumpulan bunga.

Jangan ada lamaran2 dan tunangan2 yg lain lagi ya sayang. Ini yang terakhir. Bismillah @vickyprasetyo777,” tulisnya lalu menyematkan emotikon hati merah.

4 dari 7 halaman

3. Gladiator Tak Bisa Tidur

Riwayat berkali menikah dan berakhir di pengadilan tak lantas membuat Vicky Prasetyo santai jelang lamaran. Pelantun “Kontroversi Hati” mengaku tidak bisa tidur.

Dugghh Gladiator gak bisa tidur besok mau ngelamar anak orang @kalinaocktaranny,” beri tahu Vicky seraya mengunggah foto di venue yang telah dihiasi bunga.

5 dari 7 halaman

4. Kebohongan yang Terkuak

April 2020, Vicky Prasetyo mengaku sudah 24 kali menikah. Pengakuan ini menghebohkan publik. Ia menyebut masing-masing mantan istri punya kesan. Ibunda Vicky, Emma Fauziah, membantah.

Vicky baru menikah 3 kali, kalau 24 kali itu bohong. (Jadi pengakuan) 24 kali menikah itu gimik doang,” beber Emma di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

6 dari 7 halaman

5. Harapan Anak-Anak Vicky

Dari pernikahan terdahulu, Vicky Prasetyo dikaruniai tiga anak, yakni Cinta Kana, Al Karim Benzema dam Naira Mano. Mereka menyaksikan momen Vicky melamar Kalina. Sejumlah harapan terucap.

“Aku bangga sama Daddy bisa seserius ini. Aku suka sama mami karena apa adanya dan ini semoga yang terakhir,” harap Naira. “ Semoga ini yang terakhir dan enggak boleh ganti-ganti lagi," Ben menambahkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Ingin Temui Deddy

Sebelum melamar Kalina, Vicky Prasetyo menghubungi Deddy Corbuzier lewat pesan WhatsApp.  “Brother mohon doanya, hari ini aku ada lamaran,” Vicky menceritakan.

Ia pun berencana mengunjungi Deddy Corbuzier untuk silaturahmi. “Insyaallah minggu depan ingin silaturahim sama Mas Deddy gitu aja,” artis kelahiran 18 April 1984 menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.