Sukses

Paramitha Rusady Pasrah Menjanda Lagi

Meski tak ingin rumah tangganya hancur, tapi Paramitha Rusady harus berlapang dada menerima kenyataan perih. Nenad Bago bersikeras bercerai darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak ingin rumah tangganya hancur, tapi Paramitha Rusady harus berlapang dada menerima kenyataan perih. Nenad Bago bersikeras bercerai darinya.

Selasa (23/10), sidang cerai Paramitha Rusady dan Nenad Bago kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang mediasi kali ini dianggap gagal, karena baik Nenad maupun Mitha tidak hadir.

"Sidang ini gagal. Tergugat tidak mencabut perkara," kata  Heru Putranto, SH, kuasa hukum Paramitha Rusady, saat ditemui usai sidang.

Rumah tangga Paramitha Rusady dan Nenad Bago memang sudah berapa kali diterjang badai. Sempat mau berpisah berapa waktu lalu, tapi rumah tangga masih bisa diselamatkan. Namun kini, keinginan Mitha untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga tidak bisa dipertahankan lagi. Nenad Bago, pria asal Kroasia yang menikahinya pada 20 Mei 2004 ini, tetap bersikeras untuk menceraikan Mitha.

Awalnya Mitha berkeinginan mempertahankan rumah tangganya. Namun, menurut Heru keinginan tersebut tidak disambut positif oleh Nenad. "Sebenarnya ibu Paramitha mau untuk bersatu lagi, tapi pihak suami sudah tidak mau," jelasnya.

Sepertinya Paramitha Rusady akan segera menjadi janda untuk kedua kalinya. Sebelumnya Mitha pernah menikah dengan artis Gunawan pada 9 Juni 2000 di Mekah. Namun mereka berpisah pada 2002.  "Insyaallah, kalau pilihannya seperti itu (bercerai), ibu Mitha sudah siap," ujar Heru Putranto. Paramitha Rusady juga harus siap membesarkan anaknya, Adrian Tegar Maharaja Bago seorang diri. (ROM)