Sukses

Olivia Sandie Dijambak, Ditonjok, dan Ditendang Nikita Mirzani

Setelah lama bungkam, akhirnya pihak Olivia Mai Sandie dan Beverly Sandie buka suara seputar kasusnya. Nikita Mirzani tak hanya menonjok, tapi juga menjambak dan menendang mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah lama bungkam, akhirnya pihak Olivia Mai Sandie dan Beverly Sandie buka suara seputar kasusnya. Nikita Mirzani tak hanya menonjok, tapi juga menjambak dan menendang mereka.

Diwakili oleh ayah mereka, Santo Dirjokusumo, mereka mengaku kalau telah dianiaya Nikita Mirzani pada 5 September 2012 di Kemang, Jakarta. "Setahu saya NM bukan melerai. Malah NM menjambak rambut Olivia, sampai Olivia terseret berapa meter," kata Santo, Selasa (23/10).

Tidak puas sampai di situ. Nikita terus melakukan serangan. "Wajah olivia ditonjok. Beberapa orang mencoba  melerai, tapi Nikita malah menendang," ungkap Santo.

Dampak dari tindakan brutal Nikita Mirzani tersebut, masih dirasakan kakak-beradik Olivia Mai Sandie dan Beverly Sandie. "Beverly masih trauma. Kalau Olivia pelipisnya masih ada tanda. Masih suka berkedip-kedip," papar Santo.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.