Sukses

Zaskia Sungkar Beberkan Kondisi Terkini Janin: Gendut Kayak Emaknya

Zaskia Sungkar membeberkan kondisi terkini janin yang dikandungnya, setelah memasuki trimester ketiga. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani ritual tujuh bulanan awal 2021 dan mengumumkan jenis kelamin janin, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belanja perlengkapan bayi untuk menyambut datangnya buah hati.

Hal lain yang dilakukan kakak Shireen Sungkar, rajin kontrol ke dokter. Dalam konferensi pers virtual “Bayi Tabung Bersama Syahki,” Sabtu (30/1/2021), ia membeberkan kondisi janin.

“Ini tujuh menuju delapan bulan. Alhamdulillah hari ini seharusnya waktu kontrol kandungan. Tapi karena kemarin sudah ketemu dokter jadi sekalian kontrol,” ujarnya terkait perkembangan janin lewat program bayi tabung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam Kondisi Sehat

“Kandungan saya dalam kondisi sehat. Melihat perkembangan janinnya masyaallah banget, gendut lihat (kayak) emaknya,” aktris kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990, menyambung.

Kali pertama berbadan dua setelah sembilan tahun menikah, Zaskia Sungkar tak henti ucap syukur. Di sisi lain, ia mengaku kurang percaya diri karena tak punya referensi sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya Diri

“Mungkin karena hamil anak pertama jadi enggak percaya diri. Makanannya sudah benar enggak ya? Asupan nutrisinya sudah pas belum ya?” ujar pelantun “Kamu-kamu Lagi.”

Beruntung, tiap kali kontrol dokter memberi tahu perkembangan janinnya menggembirakan. Harapan Zaskia Sungkar, persalinan lancar dan ibu serta janin sehat selamat.

4 dari 5 halaman

Perkembangannya Masyaallah

“Alhamdulillahnya, setiap pemeriksaan USG perkembangannya masyaallah banget,” ungkap Zaskia Sungkar semringah. Ia menyebut, trimester ketiga beda dengan sebelumnya.

Tiap malam, bintang film Wanita Tetap Wanita dan Roh Fasik kerap terjaga untuk buang air kecil. Mulanya bingung. Setelahnya, ia membangun pikiran positif. 

5 dari 5 halaman

Bangun Malam, Pipis Terus

“Bangun malam, pipis terus, tapi ya sudah dinikmati saja karena (hamil) ini rezeki yang enggak bisa kita paksakan diri,” ia berpendapat. Disinggung soal kamar bayi, wajahnya berbinar.

Belum semua peralatan bayi dibeli. Bahkan kamar bayi belum jadi. “Kalau belanja mencicil saja belum semuanya. Baru 20 persen. Kamar bayi saja belum jadi,” selorohnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.