Sukses

Felicya Angelista Bicara soal Kabar Kehamilan Usai Bulan Madu di Turki Bersama Immanuel Caesar Hito

Felicya Angelista disebut sudah hamil sepulang bulan madu bersama Immanuel Caesar Hito di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista baru saja menjalani bulan madu bersama sang suami, Immanuel Caesar Hito, di Turki. Sepulangnya dari sana, pesinetron 26 tahun ini sudah dikabarkan hamil. Kabar tersebut mencuat karena unggahan terbaru Felicya Angelista di akun Instagram terverfikasinya.

Di Instagram, bintang sinetron Dunia Terbalik ini menatap bagian dalam tangannya yang disusul kemudian dengan tawa bahagia bersama Immanuel Caesar Hito. Foto itu disebut sebagai kode jika Felicya Angelista sudah berbadan dua.

"Thankyou, Jesus🥺," tulis Felicya Angelista sebagai keterangan foto yang diunggah, Selasa (3/2/2021). Sejak foto bersama Immanuel Caesar Hito diunggah, warganet sudah bertanya-tanya mengenai kehamilan Felicya Angelista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Doa

Felicya Angelista masih enggan membeberkan maksud foto yang diunggahnya ke Instagram. Ia sendiri belum ingin menjawab tebakan warganet yang menyebut dirinya hamil. "Pokoknya doain saja, doain lancar," kata Felicya Angelista.

3 dari 5 halaman

Ada Apa Dibalik Telapak Tangan

Foto Felicya Angelista memperlihatkan dirinya seolah menyembunyikan sesuatu di balik telapak tangannya. Warganet menebak, ada testpack yang menunjukkan dua garis biru.

"Ya kan yang kalian lihat di foto kan kayak gitu, ya sudah Hito kan kayak gitu. Kan kalian nggak lihat ininya, garis tangannya segala macam, kan bisa saja wah garis tanganku bagus, kan bisa jadi," kata pemeran Alia di film Cinta Dalam Kardus.

4 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Felicya Angelista menjawab mengenai kehamilannya di saluran YouTube Starpro Indonesia dengan judul Baru Balik Dari Turki, Felicya Angelista Hamil.. Caesar Hito Happy Bukan Main yang tayang 3 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu, ia juga belum memberitahu siapa-siapa terkait foto yang sedang ramai dibicarakan itu. "Belum ngabarin keluarga, baru posting di Instagram. Ini saja sudah banyak banget yang nanya-nanya, belum dijawab-jawabin gitu," dia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Sementara itu, akun Instagram Felicya Angelista sudah dibanjiri ucapan selamat karena hamil. Ucapan selamat itu muncul dari rekan-rekan Felicya Angelista sesama selebriti.

"AKHIRNYAAAA YG DITUNGGU2," tulis pesinetron Faby Marcelia.

"Congrats baby!!!" sambung Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.