Sukses

6 Potret Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu yang Sederhana, Pamer Cincin Kawin Hingga Buku Nikah

Kabar mengejutkan datang dari Ikke Nurjanah. Pelantun "Terlena" mengakhiri masa jandanya bersama Karlie Fu. Ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa gembar-gembor, Ikke Nurjanah yang menjanda selama 14 tahun menikah lagi. Ia memulai hidup baru bersama Karlie Fu dalam prosesi akad nikah sederhana yang khusuk.

Ikke Nurjanah menggelar akad nikah di tengah pandemi Covid-19 dengan mengundang keluarga dekat. Ia mengabarkan pernikahan di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (5/2/2021).

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret pernikahan mantan istri Aldi Bragi dan Karlie Fu yang kebanjiran ucapan selamat dari para selebritas. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikke Mohon Doa Restu

Pelantun “Terlena” dan “Munafik” mengunggah 10 foto pernikahan dalam berbagai angle. Dibuka dengan foto Ikke Nurjanah berbusana pengantin duduk menghadap kaca rias.

Di depan kaca yang dikelilingi lampu putih itu, kebahagiaannya terpancar lebih jelas. “Bismillah. Mohon doa restunya saudara-i ku,” tulis Ikke Nurjanah menyertai foto itu.

3 dari 7 halaman

2. Tawa Usai Akad Nikah

Foto lain memperlihatkan pedangdut kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974, bersama Karlie Fu menghadap penghulu dan menjalani akad nikah. Momen ini terjadi pada 29 Januari 2021.

Ikke Nurjanah dengan gaun pengantin putih lengan panjang plus jilbab berwarna senada tertawa bahagia. Hingga artikel ini disusun, koleksi foto ini disukai lebih dari 37 ribu orang.

4 dari 7 halaman

3. Pesan Cinta Karlie Fu

Hari yang sama, Karlie Fu memamerkan 10 potret pernikahan di akun Instagram. Bersama foto sakral itu, ia menulis pesan cinta untuk pemilik album Saat Jumpa Pertama.

I’m glad you are thoughtful, I’m glad you are understanding, I’m glad you are so much fun to be around (aku bahagia karena kamu bijaksana, penuh pengertian, dan amat menyenangkan),” tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Pamer Cincin

Kebahagiaan terbesar Karlie Fu saat ini berada di sisi Ikke. “But most of all I’m glad you are my wife. I love you (di atas semua itu aku bahagia karena kau istriku. Aku cinta kamu),” cuitnya.

Salah satu foto romantis yang dipamerkannya, saat memasangkan cicin kawin di jari manis Ikke Nurjanah. Sejurus kemudian, keduanya memamerkan cincin kawin ke depan kamera.

6 dari 7 halaman

5. Perlihatkan Buku Nikah

Yang membuat kebahagiaan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu lengkap, tentu saja dua buku nikah dalam genggaman. Pasangan ini memamerkan buku nikah ke depan kamera.

Sejumlah artis menyelamati di kolom komentar. Salah satunya, istri Aldi Bragi, Riri Dwi Aryanti. “Masyaallah. Selamat berbahagia menempuh hidup baru,” katanya.

7 dari 7 halaman

6. Dukungan Anak

Ada satu foto yang mencuri perhatian publik, yakni kehadiran Siti Adira Kania, putri Ikke Nurjanah dari pernikahan dengan Aldi Bragi. Ia tampil cantik dengan gaun lengan panjang tanpa motif.

Lahir pada 1999, Adira tumbuh menjadi remaja cantik. Ia berpose dengan Ikke Nurjanah. Di unggahan lain, ia foto bareng dengan Karlie Fu yang kini jadi ayah sambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.