Sukses

Gisel Hadapi Kasus Video Syur, Gading Marten Ikut Turun Tangan

Gading Marten tak akan membiarkan Gisel menghadapi masalah hukum sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel tengah menghadapi masalah pelik. Seperti diketahui, ia bersama Michael Yukinobu Defretes jadi tersangka kasus video asusila dan hingga kini menjalani wajib lapor.

Sejumlah pihak penasaran bagaimana Gading Marten menyikapi permasalahan sang mantan istri. Bintang film Love For Sale menyebut ini masalah yang sangat berat.

"Kasus yang terakhir ini menurut gue juga berat banget karena berpengaruh pada Gempi pastinya someday," ujar Gading Marten dalam tayangan Okay Bos, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gading Akan Membantu

Gading Marten tak membiarkan Gisel melewati masalah ini seorang diri. Ia akan selalu memberi dukungan dan kekuatan untuk mantan istri.

"Gue sudah bilang sama Gisel, 'Apa pun kejadiannya, apapun yang lo hadapi gue ada di belakang lo, Sel. Lo butuh apapun gue akan ayo bantuin.' Karena ini mau enggak mau jadi masalah bersama karena kita punya anak," Gading Marten memaparkan.

3 dari 4 halaman

Menghargai Wijin

Gading Marten juga bersyukur karena Gisel memiliki Wijin yang setia mendampingi. Ia tahu sejak awal, Wijin tak akan meninggalkan Gisel.

"Gue sama Gisel sekarang sudah menemukan jalan kebahagiaan sendiri-sendiri. Gisel sudah sama Wijin. Dia sudah bahagia. Gue respek banget, kita sama sekali enggak ada masalah dengan itu," tuturnya.

"Kita suka cerita. Makanya ketika dia hadapin masalah berat, gue yakin Wijin juga pasti support dia. Gue sebagai mantan suami berada di belakang mereka," Gading Marten menyambung.

4 dari 4 halaman

Wajib Lapor

Gisel kembali rutin wajib lapor di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, ia sempat absen karena menjalani isolasi mandiri usai kontak langsung dengan rekannya yang positif Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.