Sukses

Rizki 2R Bantah Konflik Rumah Tangganya Cuma Rekayasa

Rizki 2R mengaku tak sabar untuk menjadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizki 2R kerap menjadi bahan pembicaraan. Sejak menikah, hubungannya dengan Nadya Mustika pun diduga tidak harmonis. Kini, Rizki 2R pun dituding merekayasa permasalahan dalam rumah tangganya dengan Nadya Mustika untuk menjaga popularitasnya.  

Saat dikonfirmasi, Rizki membantah dengan tegas bahwa ada rekayasa dalam rumah tangganya. Dirinya mengakui pernikahannya dengan Nadya memang memiliki masalah sejak awal menikah.

“Nggak ada, no settingan," ujar Rizki 2R  dalam tayangan Kursi Panas Trans TV.

 

2 dari 5 halaman

Rekayasa

Menurut saudara kembar Ridho 2R, dirinya bukan tipe orang yang mau menjalani kehidupan dengan penuh rekayasa. Semua yang dia jalani dalam kehidupannya dan jadi bahan pemberitaan adalah benar-benar terjadi dan nyata. 

“Kan Iki bilang menjalani kehidupan nyata aja berat apalagi bikin masalah untuk settingan sana setting sini gitu," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Meski begitu, saat ini rumah tangganya dengan Nadya sudah berangsur baik. Hubungannya dengan sang istri semakin membaik. Dia juga sudah tak sabar menjadi seorang ayah dalam dua bulan ke depan. 

“Semoga Nadya sehat-sehat, mudah-mudahan jaga kondisi badannya supaya nanti anaknya sehat-sehat," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Rizki memang mengakui tak sabar lagi menanti kelahiran anak pertamanya.  

“Tak ada yg lebih membahagiakan dari menantikan kehadiran buah hati," tulis Rizki di akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu.

 

5 dari 5 halaman

Ayah

Lewat unggahan foto kaki bayi itu pula, Rizki serasa tak percaya dalam waktu dua bulan lagi statusnya akan berubah menjadi seorang ayah. 

“Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang Ayah," pungkasnya

Â