Sukses

Soal Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus: Saya Rela Melepasnya Asal Dia Bahagia

Ririe Fairus sang istri sah akhirnya menggugat cerai Ayus Sabyan. Ia rela melepas Ayus asal suaminya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (3/3/2021), Ririe Fairus hadir dalam sidang gugat cerai terhadap suaminya, kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sayang, yang digugat tak datang.

Gugatan cerai Ririe diwarnai rumor tak sedap yakni dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Adik Ayus, Fadhillah Nova, membenarkan kakaknya main serong dengan Nissa.

Hari yang sama, Ririe Fairus mengunggah pernyataan resmi di akun Instagram terverifikasinya, dengan menyebut Ayus sebagai mantan suami. Ia menyampaikan sejumlah poin penting termasuk soal Nissa Sabyan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayah dari Anak-Anak

Assalamualaikum Wr Wb, saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya,” tulisnya lalu memohon pemberitaan seputar rumah tangganya disudahi.

Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya,” Ririe Fairus menyambung.

3 dari 5 halaman

Masih Menghargai dan Menyayangi

Yang bikin harus, ia mengaku masih menghargai bahkan menyayangi mantan suami yang telah memberinya dua momongan. Ia ikhlas melepas suami yang penting, Ayus bahagia.

Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” cuit Ririe dilatari warna hitam polos di Instagram Stories.

4 dari 5 halaman

Keputusan Kami Berdua

Lebih lanjut, Ririe Fairus mengingatkan publik bahwa perceraian ini kesepakatan dua pihak. Ke depan, Ririe dan Ayus sepakat menjalin hubungan baik demi anak-anak.

Perpisahan ini juga keputusan kami berdua dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak,” katanya seraya kembali meminta masyarakat berhenti menghujat Ayus-Nissa. 

5 dari 5 halaman

Diangkat Derajatnya Kayak Maia

Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terima kasih,” ia mengakhiri. Diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, pernyataan Ririe ramai dibahas.

Gpp mbk nti nasibmu kayak bunda maia, diangkat derajatnya.. amin,” cuap akun @tantyeffendi di kolom komentar akun @lambe_turah. Yang lain berkukuh menanti klarifikasi dari mulut Nissa.

Netizen tidak akan berhenti sebelum NS menunjukan batang hidung nya hehe bukan kah begitu netizen?” sahut akun @copinayasya08 lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.