Sukses

Aktor Hotel Mumbai, Dev Patel Syuting di Batam untuk Film Bertema Hanoman

Dev Patel tampil di film terbaru bertema mitologi makhluk Hanoman berjudul Monkey Man.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kelas internasional mulai banyak melirik Indonesia sebagai lokasi syuting film terbarunya. Termasuk Dev Patel yang dikenal melalui film Slumdog Millionaire, Lion, dan Hotel Mumbai.

Tampil di proyek film terbaru bertema mitologi makhluk Hanoman berjudul Monkey Man, Dev Patel yang juga sutradaranya pun memilih syuting di Batam, Kepulauan Riau.

Kabar ini diungkap oleh warganet di Twitter belum lama ini yang mengaku melihat Dev Patel dan rombongannya sedang berada di Batam untuk syuting Monkey Man.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Rampung

Namun begitu, tak lama kemudian sejumlah akun resmi seperti Filmmaker Indonesia akhirnya membeberkan suasana syuting Monkey Man di Batam. Disampaikan bahwa proses syuting film debut Dev Patel sebagai sutradara sudah dirampungkan.

 

3 dari 5 halaman

Proses 64 Hari

Dari situ juga diketahui bahwa proses pembuatan film yang juga diproduseri dan ditulis Dev Patel ini memakan waktu 64 hari. 

"Moment ketika film #MonkeyMan yang disutradarai Dev Patel selesai shooting di Batam, Indonesia. Para kru berkumpul untuk merayakan selesainya 64 Hari shooting film tersebut," tulis pengguna akun.

 

4 dari 5 halaman

Konsep Film

Dari sejumlah informasi yang beredar, Monkey Man memiliki konsep film bertema fiksi namun dengan suasana kelam dan mencekam. Menyorot aksi balas dendam yang dibalut dengan unsur-unsur mitologi India.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis

Dalam sinopsis yang beredar, film yang banyak bertempat di India modern ini akan menyorot Kid (Dev Patel), yang muncul dari penjara untuk bergulat dengan dunia yang rusak akibat keserakahan dari perusahaan hingga terkikisnya nilai-nilai spiritual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.