Sukses

Paman Buka Suara Mengenai kedekatan Sang Ponakan, Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep

Paman menganggap ibunda Felicia telah menghina Nadya Arifta karena kedekatannya dengan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep membuat heboh jagat maya dengan beredarnya foto-foto kebersamaan dengan seorang wanita yang bernama Nadya Arifta. Hal ini tentu membuat emosi termasuk ibunda Felicia Tissue.

Melalui akun Instagram pribadinya, Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue angkat bicara bahwa Kaesang Pangarep memutuskan putrinya secara tak baik.

Disebutkan juga, putra bungsu Jokowi menghilang dari kehidupan Felicia Tissue, serta tak bisa dihubungi.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dimaki

Sepertinya, Kaesang tak tahan dengan sikap yang diberikan ibunda Felicia. Sebuah video tentang pernyataan Kaesang Pangarep memberikan pernyataan tentang hubungannya dengan Felicia pun beredar.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wislah aku diam saja," ungkap Kaesang.

 

3 dari 6 halaman

Sang Paman Angkat Bicara

Bukan hanya Kaesang Pangarep yang mulai buka suara. Paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo juga angkat bicara mengenai kedekatannya dengan anak presiden, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram gosip @ratu_update, Selasa (9/3/2021).

"Alhamdulillah sih sekarang ini ponakan kami sedang dekat dengan Kaesang ya Kaesang Pangarep. Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu, namun kami tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudarat," ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Meluruskan

Lebih jauh sang paman menjelaskan bahwa selama ini Nadya Arifta mengalami bullying dari pihak Felicia Tissue.

Ini kan masih kabar burung, kami sebagai pihak keluarga juga ingin meluruskan permasalahan-permasalahan bahwa ponakan kami ada beberapa kali diduga, di-bully oleh orangtua dari keluarga mantan," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Dilecehkan

Firdaus meyakini bahwa jodoh, rezeki, maut sudah diatur oleh Tuhan. Diharapkan pihak Felicia bisa menerima dengan ikhlas.

"Kami dari keluarga sih sebenarnya siapapun jodohnya, silakan saja itu kan sudah rida Allah SWT. Namun ketika ada kait-kaitannya lagi dengan urusan yang lain apalagi keluarga kami dilecehkan kami akan angkat bicara nantinya. Terkait hal ini kami sudah serahkan semuanya kepada Allah SWT. Kalau tidak berjodoh pun kita harus menerima dengan legowo," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Menghina

Orangtua Felicia Tissue juga dianggap bahwa telah menghina Nadya Arifta.

"Menghina ponakan saya, seakan-akan ponakan saya itu karyawan dia itu majikan. orangtua sih Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan, konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar pekerjaan profesional ya. Nadya ini, ponakan kami ini bekerja di perusahaan sesuai kemampuan dia, sesuai disiplin ilmu yang dia punya. Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.