Sukses

Gugat Cerai, Wulan Guritno Punya Alamat Beda dengan Adilla Dimitri

Wulan Guritno selama ini berbeda alamat dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai artis Wulan Guritno kepada suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan membuat publik geger. Pasalnya selama ini keduanya tak pernah terlibat berseteru atau terlibat konflik apapun. 

Fakta menariknya, dalam gugatan tersebut, alamat rumah Wulan dan Adilla tertulis berbeda. Jika Wulan Gurino di daerah Kebayoran Lama, sedangkan sang suami di kawasan Ragunan Jakarta Selatan. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan,”ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bungkam

Ketika ditanya lebih lanjut, Taslimah mengaku tidak tahu pasti apakah Wulan dan Adilla sudah pisah rumah atau belum. Menurutnya, hal itu sudah masuk ranah pribadi yang tak harus dijelaskan, apalagi sebelum sidang berlangsung. 

"Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Pertanyaan Lain

Jika memang Wulan dan Dimitri sudah tinggal secara terpisah, hal itu memunculkan pertanyaan lain. Bagaimana dengan kedua anak mereka, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri? 

"Kami belum dapat informasi mengenai anak itu tinggal di mana. Yang jelas dari bunyi gugatan tersebut, antara penggugat dan tergugat telah dikaruniai 2 orang anak, laki-laki dan perempuan," tutup Taslimah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.