Sukses

Khloe Kardashian Melawan Balik Usai Di-bully soal Wajah Dianggap Berubah karena Oplas

Khloe Kardashian menyerang balik orang-orang yang mengkritik dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti saudarinya yang lain, Khloe Kardashian juga sangat memperhatikan penampilannya. Namun belakangan ia menjadi sasaran perundungan warganet, karena wajahnya dinilai berubah drastis karena operasi plastik.

Adik Kim Kardashian ini kemudian melawan balik. Bukan dengan ngamuk, tapi dengan membagikan sejumlah kutipan lewat Instagram Story.

Pada Sabtu (27/3/2021) kemarin, putri ketiga Kris Jenner ini menulis, "Lain kali saat seseorang mencoba menjatuhkanmu, ingat bahwa kepercayaan diri itu tenang, sementara perasaan lemah nyaring bunyinya."

2 dari 5 halaman

Soal Kritik

Tak hanya ini, ia juga menulis, "Ingat, kamu tidak pernah dikritik oleh orang yang berbuat lebih darimu. Kamu hanya akan dikritik oleh orang yang kurang dari dirimu."

3 dari 5 halaman

Sampai Tutup Kolom Komentar

Selama beberapa minggu terakhir, Khloe memang menjadi sasaran omongan nyelekit warganet karena penampilannya yang dicap berubah karena oplas. 

Bahkan hal ini pula yang diduga menjadi penyebab wanita 36 tahun tersebut menutup kolom komentar Instagram miliknya.

4 dari 5 halaman

Baru 36 Tahun

Tak hanya warganet, komentar pedas terhadap penampilan Khloe juga diungkap di tayangan televisi The Wendy Williams Show". Sang host, Wendy Williams, mengomentari hal ini saat membawakan acaranya pada 11 Maret lalu.

"Khloe, Khloe, Khloe aku enggak tahu apa itu di hidung atau bibir, atau facelift ringan, tapi kamu baru 36 tahun," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Dibandingkan dengan Saudari yang Lain

Wendy menambahkan, "Aku tahu kamu stres karena dibanding-bandingkan dengan saudarimu dan orang-orang menertawakanmu. Dia ini baru 36 tahu, apa kalian mengerti? Ada operasi plastik dan hal lain yang seharusnya baru dilakukan sampai, mungkin umur 60 tahun. Dia enggak butuh facelift penuh," kata Wendy.

Ia mengkritisi bibir Khloe, dan kemudian menambahkan, "Sayang banget. Kan dia enggak perlu semua ini. Ya, operasi hidungnya bagus sih."