Sukses

Nyanyikan Lagu Pasto, Alma Margana Yakin Lebih Bagus dari Pendahulunya

Alma Margana menyanyikan lagu Sayang dengan irama yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Alma Margana berkesempatan untuk menyanyikannya lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Pasto. Alma menyanyikan sesuai dengan versinya sendiri. Alma memang tidak me-recyle lagu ini. Justru Alma diberikan kesempatan penuh untuk 'memiliki' lagu ini sesuai keinginannya. 

Dan Menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh  Pasto ini ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi Alma. Selain lagu tersebut cukup dikenal, lirik lagu Sayang juga cukup menggambarkan suasana hati Alma saat ini.

Sesuai dengan judulnya, lagu Sayang menceritakan mengenai perasaan seseorang kepada sang pujaan hati. Dan itulah yang sedang dirasakan oleh gadis kelahiran Garut, 5 Maret 1999 ini. 

Alma sedang jatuh cinta? Perempuan yang mengawali karirnya sebagai model ini hanya tertawa. Yang jelas Alma langsung setuju saat diminta untuk menyanyikan ulang lagu ini. Tentunya dengan versinya sendiri.

“Karena lagu ini cocok banget buat Alma Sesuai dengan perasaan Alma saat ini. Dan lagu ini adalah lagu untuk mengungkapkan serta meyakinkan pasangannya bahwa dia sayang kepada pasangannya itu. Dan dia nggak akan pernah meninggalkannya," ujar Alma dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Bagus

Hasilnya? Alma justru merasa bahwa lagu ini lebih baik dari versi aslinya. Alma merasa dirinya menyanyikannya dengan cukup sempurna. Tak hanya itu, musiknya pun sangat cocok didengar oleh kaum milenial. 

Lagu ini sebelumnya memang dinyanyikan oleh duo kakak beradik, Sion Simbolon dan Rohan Simbolon yang tergabung dalam grup Pasto. Lagu Sayang Pasto sempat menjadi trending.

 

3 dari 5 halaman

Yakin

Dan Alma yakin lagu sayang versi dirinya ini pasti lebih banyak yang suka, meskipun lagu versi Pasto sebelumnya pun sudah memiliki penggemar sendiri. Di tangan Alma, lagu ini memang menjadi sangat berbeda.

Aransemennya pun dibuat lebih modern dari versi aslinya. Tak hanya itu, Sayang versi Alma juga miliki tempo yang lebih nge-beat. 

“Musiknya jaman now. Makanya aku suka dan memang cocok banget buat aku," ungkap Alma.

 

4 dari 5 halaman

Kecocokan

Karena telah menemukan kecocokan sejak awal, Alma pun sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikannya. Beberapa bagian dia ubah agar tidak terdengar sama dengan versi aslinya. 

“Ada perbedaan di cara menyanyinya. Dibuat berbau note Mandarin. Dari lirik diganti untuk mengungkapkan kepada lelaki," jelas Alma.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mudah

Menyanyikan ulang lagu milik orang lain tentu tak semudah yang dibayangkan. Alma sendiri menyadari bahwa masyarakat akan cenderung membandingkan dirinya dengan Pasto. Namun Alma yakin lagu Sayang versi terbaru ini akan dapat diterima oleh penggemar musik di tanah air. 

Apalagi Alma juga memberikan sentuhan yang berbeda dalam video klipnya. Coba saja lihat video klip di dalam kanal Youtube resmi Pelangi Records. Di sana Alma tampil cukup seksi. Sebuah kelebihan yang memang tidak dimiliki oleh Pasto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini