Sukses

Raper Yacko Ajak Meriahkan Ajang Virtual Monkey Shoulder

Raper Yacko mengajak untuk menikmati Happy Hour.

Liputan6.com, Jakarta Rapper kondang asal Indonesia Yacko mengajak Anda yang bekerja dari rumah maupun dari kantor untuk menikmati Happy Hour. Monkey Shoulder, blended malt dengan gaya jiwa bebas dan menyenangkan yang dimiliki oleh William Grant & Sons, baru saja meluncurkan kampanye paling barunya, After-Work Drink But #MakeItMonkey.  

Kampanye baru ini merupakan bagian dari kampanye #makeitmonkey Monkey Shoulder, yang berfokus pada menampilkan kepribadian ‘nakal’ Monkey Shoulder yang mengundang semua orang untuk bergabung dalam pelarian yang menyenangkan, dimulai dengan acara minum-minum seru setelah jam kerja. 

Hadir untuk memeriahkan suasana happy hour, orang yang sudah lelah bekerja diajak untuk membebaskan diri mereka sendiri sejenak dan bersantai selepas pukul 18:00 dengan panduan pesta digital baru dari Monkey Shoulder: After-Work Drinks. Panduan ini berisi semua hal yang penting untuk sebuah acara kumpul-kumpul yang tidak boleh dilewatkan, paket ini untuk mereka yang ingin bersantai, dan melepaskan semua beban. Dari awal minggu hingga hari Jumat, dijamin setiap hari dalam seminggu akan lebih menyenangkan dengan merek wiski paling ‘nakal’ di dunia.

Untuk anda yang ingin menghabiskan malam yang seru seru bersama rekan kerja dan juga sahabat, Anda berkesempatan untuk mendapatkan sebuah pengalaman virtual Monkey Shoulder: After-Work Drinks untuk Anda dan dua orang teman yang lain. Dibawakan oleh oleh Samuel Ng, Brand Ambassador Monkey Shoulder untuk Asia Tenggara dan juga penyanyi Rap Indonesia, Yacko, yang akan menyanyikan lagu-lagu hits andalannya yang pasti bisa membuat bergoyang bersama keseruan #makeitmonkey. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Esklusif

Sesi ini sangat ekslusif dan akan menggabungkan paduan yang terbaik dari elemen musik, koktail, dan tentu saja pengalaman seru tak terlupakan.  

Jatuh cinta sejak usia belia dengan music Rap, Yani Oktavia, yang juga dikenal dengan nama Yacko, adalah salah satu rapper wanita yang cukup disegani di Indonesia saat ini. Selain menjadi seorang rapper, Yacko juga merupakan seorang dosen dan juga seorang ibu, dan sudah lebih dari satu dekade ini ia telah menghadapi berbagai tantangan yang juga dihadapi oleh wanita-wanita modern di Indonesia. 

 

3 dari 3 halaman

Talenta

Sebagai seseorang dengan multi talenta yang hidup dengan semangat, energi dan hasrat untuk melakukan apa yang ia benar-benar inginkan, Yacko menjalani hidup dengan bebas dan penuh, sesuai dengan  semangat Monkey Shoulder. 

“Sebagai sebuah merek yang menjunjung tinggi semangat hidup yang seru dan dan berjiwa kebebasan, seperti saya sendiri, membuat saya sangat tertarik untuk ber-partner dengan Monkey Shoulder untuk kampanye After-Work Drinks,” ujar Yacko dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

“Saya tidak sabar untuk lebih dekat secara virtual dengan penggemar saya yang menjadi pemenang untuk sebuah pengalaman bersama Samuel Ng, dan #makeitmonkey. Bersama-sama sambil menikmati koktail dan musik. Tentu saja happy hour ala Monkey Shoulder!,” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini