Sukses

Mengenang Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Foto Menanti Anak Bareng Mendiang Suami

Setahun sudah musikus Glenn Fredly meninggal dunia, sang istri, Mutia Ayu memperlihatkan kebersamaannya melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah musikus Glenn Fredly pergi untuk selama-lamanya. Tepat pada 8 April 2020 pelantun "Kasih Putih" mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta.

Glenn Fredly meninggalkan Mutia Ayu, sang istri dan seorang anak yang kala itu masih bayi.

Dalam setahun mengenang pria bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, sang istri mengunggah foto lamanya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/4/2021). Kala itu ia masih mengandung Gewa, buah hati mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hitam Putih

Foto yang diambil oleh Tompi, ditampilkan Mutia dalam warna hitam putih. Tampak Glenn tak mengenakan topi yang menjadi ciri khasnya.

Dalam gambar tersebut, terlihat perut Mutia yang sudah membesar tanpa tertutup kain. Dan Glenn menyentuhnya dengan raut wajah bahagia.

3 dari 5 halaman

Sukacita

Dalam keterangan, Mutia Ayu menuliskan kata-kata puitis penuh makna. Seolah ia ingin menunjukkan kekuatan cinta Glenn dan dirinya.

"Cahaya membawa kita untuk hidup bersama menjalin kasih dan penuh suka cita," katanya.

4 dari 5 halaman

Berkat

Tak sampai situ, diakui Mutia Ayu bahwa ia merasakan hal yang tak pernah dialami sebelumnya.

"Cahaya memberi berkat yang luarbiasa,tiada tara. Cahaya yang selallu memberi kekuatan dari segala kekuatan🌹❤️," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Kesetiaan

Sejak kepergian Glenn, tak terdengar Mutia Ayu membuka hatinya untuk pria lain. Ia setia dengan janji sucinya bersama sang suami.

"Kesetiaan akan tumbuh dari bumi,dan keadilan akan menjenguk dari langit," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.