Sukses

Cherly Juno Eks Cherrybelle Hamil Anak Kedua, Senang Dengar Detak Jantung Calon Bayinya

Apa jenis kelamin calon anak kedua Cherly Juno eks Cherrybelle?

Liputan6.com, Jakarta - Cherly Juno, tengah berbahagia lantaran putra pertamanya, Ryu, baru saja dibaptis. Bukan itu saja, mantan personel Cherrybelle ini juga mengandung calon anak keduanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (12/4/2021), Cherly Juno memperlihatkan perutnya yang sudah membesar.

Wanita bernama asli Cherly Yuliana Anggraini tak menyebutkan usia calon bayi dalam kandungannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Ditebak

Cherly Juno justru meminta warganet untuk menebak usia kehamilannya. "Keliatan ya baby bumpsnya, udah berapa bulan kira2 ?" tulisnya.

3 dari 6 halaman

Sudah Besar

Cherly mengaku kaget karena perutnya sudah semakin membesar. Itu dirasakannya saat mengukur baju.

"Ini acara baptisan Ryu dadakan, terus pas ukur lingkar perut ternyata udah gede. Ini lgsg request @jessicahuangofficial untuk alter sesuai ukuran aku by online aja!" lanjutnya.

4 dari 6 halaman

USG

Sementara, dalam Instagram Stories, di waktu yang sama, Cherly memperlihatkan kondisi detak jantung sang buah hati saat menjalani USG, dan itu membuatnya senang.

"Denger detak jantung ini bener2 menenangkan sekali. Sebagai ibu yg kemaren pernah keguguran. Ada trauma dan selalu pengen tau apakah dia baik2 saja di dalem sana ? Puji Tuhan kamu sehat ya nak," tulisnya dengan memberikan emotikon hati berwarna putih.

5 dari 6 halaman

Trauma Keguguran

Rupanya, sebelum kehamilan ini Cherly sempat juga hamil namun sayangnya ia mengalami keguguran. Ia mengaku bahwa tak takut hamil lagi.

"Kalo cc sebenernya bukan trauma hamil lg, tapi trauma keguguran lg, karna dulu kemungkinan karna cc terlalu kecapekan. Makannya ini walaupun masih di pekanbaru maksain check. Karna kondisi di minggu ini cc mayan capek. Dan puji tuhan dedek nya ryu yg ini strong!" lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Hilangkan Trauma

Seorang warganet pun meminta saran untuk menghilangkan trauma keguguran, karena dia juga mengalami hal yang sama.

"Nah kalo hilangin trauma sebenernya byk cara sih, byk doa, jangan baca artikel2 yg bikin tambah takut, ketemu sama org2 yg positif aja sih," pungkasnya dengan memberikan emotikon hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.