Sukses

Grup Vokal Loko Debut Lewat Single Berjudul Kesempatan

Trio vokal Loko merilis single debutnya berjudul "Kesempatan".

Liputan6.com, Jakarta Rhovie Madeten, Julians Latuheru, dan Billy Wino Talahu, adalah tiga talenta muda keturunan Ambon yang tergabung dalam grup musik Loko. Diambil dari bahasa Ambon yang berarti “raih", nama Loko diharapan bisa memberikan warna baru di industri musik Indonesia.

Trio vokal dari Indonesia timur itu mengusung genre musik pop modern dengan sentuhan musik era 80-an. Untuk menandai debutnya, Loko telah meluncurkan single perdana bertajuk "Kesempatan" beberapa waktu lalu.

Tembang ciptaan Destra Sanjaya ini bercerita tentang kesabaran seseorang terhadap pasangannya walaupun terus menerus disakiti. Sementara aransemennya digarap Yerry T-five, yang juga menjadi mentor bagi Loko.

Dengan rilisnya lagu tersebut, grup yang berada di bawah naungan Musik Proaktif ini berharap jika lagu mereka bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air.

Bagi yang ingin mendengarkan single "Kesempatan" milik Loko, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musik Proaktif yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.