Sukses

Bermain Golf Pakai Sepatu Flat, Angel Karamoy: Sebenarnya Aku Bawa

Angel Karamoy, menceritakan pengalaman pertamanya bermain golf.

Liputan6.com, Jakarta - Golf sekarang ini menjadi olahraga yang diminati banyak selebritas Tanah Air, sebut saja Luna Maya, Gading Marten serta Ayu Dewi. Dan terbaru, Angel Karamoy yang juga ikut bermain.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (26/4/2021), kakak Kezia Karamoy memperlihatkan foto serta video saat memukul bola putih.

"My first day✌🏻😁..Pengalaman pertama itu memang sangat menyenangkan😍..Ini hari pertamaku belajar main golf..," tulis kekasih Jose Poernomo sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gampang

Angel Karamoy, mengaku semula ia menganggap bermain golf itu adalah olahraga yang mudah. Namun setelah dijalani, ia merasakan sendiri.

"Jujur sih aku sebelumnya udh banyak dengerin gimana cara main golf, banyak nonton di youtube how to play golf..Harus ini, harus itu.. dan aku ngerasakayaknya aku bisa deh,Kayaknya gampang lah..Ternyata pas terjun langsung..Ga segampang itu dooonkkk😄..," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Seru

Meski tak mudah, namun ibu dua anak ini menikmati olahraga ini. Ia juga penasaran untuk bisa memukul bola dengan benar.

"Yg aku rasain sih seru bgt bgt bgt..Harus di coba dan di coba terus sampe dapetin swingnya yg bener..Harus sabar sih dan ga boleh capek..Kira-kira pukulan bola ke 50, aku baru bisa bikinbola nya terbang , dan jauh..Waaahhh rasanyaaa tuhhh seneeenggg polll..," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Ketagihan

Tak bisa bermain golf, tak membuat wanita kelahiran Manado, 16 Januari 1987 menyerah. Bahkan, ia berjanji akan terus berlatih.

"Sepertinya besok dan besok nya dan besoknya lagi aku akan ngeGolf lagi deh 😍😍😁😁," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Sepatu Flat

Dalam foto yang diunggah, terlihat Angel Karamoy mengenakan sepatu flat bukan sepatu khusus. Tak ingin di-bully, ia pun memberikan penjelasan.

"Ohya untuk sepatu, sebenernya aku udh bawa yg khusus golf, tapi karna beli sepatunya buat yg di lapangan.. jadinya aku memutuskan utk ga pake sepatunya..

Kalo menurut kamu aku tetep harus pake sepatunya,Besok aku bakal pake ya..," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.