Sukses

Baru Menikah, Atta Halilintar Kaget Tahu Kebiasaan Tidur Aurel Hermansyah

Atta Halilintar keget tahu kebiasaan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Hampir satu bulan membina rumah tangga, Atta Halilintar perlahan mulai tahu kebiasaan Aurel Hermansyah. Ternyata ada satu kebiasaan aneh istrinya yang disaksikan langsung Atta Halilintar yang diceritakan dalam kanal YouTubenya.

Saat itu kata pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar, ia dibuat terkejut ketika tiba-tiba dia mendengar suara Aurel jatuh dari kasur. Dari situ ia melihat sesuatu yang tak biasa dan membuatnya geleng-geleng kepala.

"Hari kelima (menikah) kamu jalan sendiri ya dari kasur, matanya tapi merem," kata Atta Halilintar di kanal YouTubenya bertajuk Dibalik Ranjang ATTA AUREL yang diunggah Kamis (29/4/2021).

Mendengar ucapan Atta Halilintar, Aurel pun menyangkalnya. "Enggak, kapan?" jawab Aurel.

Atta Halilintar mengaku takut dengan kebiasan aneh istrinya. Apalagi ini kali pertama ia melihat orang berjalan dalam kondisi tertidur.

"Kamu kan suka tiba-tiba bangun, jalan sendiri. Aku takut kan kenapa nih istriku," ujar Atta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setengah Tidur

Aurel menjelaskan kala itu dia hanya pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil namun dalam keadaan masih mengantuk. Sehingga, ia seperti terlihat sedang tidur sambil berjalan. 

"Iya emang merem, setengah merem," kata Aurel.

3 dari 3 halaman

Takut

Meski telah dijelaskan Aurel, namun Atta Attahalilintar mengaku tetap takut melihat kebiasaan istrinya yang baru ia ketahui itu.

"Makanya aku teriaki, 'Eh sayang, sayang', aku teriak gara-gara aku kira kamu ngigo (mengigau) jalan sendiri, sambil rambutnya berdiri," ucap Atta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.