Sukses

Arief Poconggg Siapkan Novel Kedua Yang Lebih Kocak

Namanya melejit lewat novel Pocong juga Poconggg, Arief Muhammad akan meluncurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis(15/11) malam, Arief membocorkan novel teranyarnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Namanya melejit lewat novel Pocong juga Poconggg, Arief Muhammad akan meluncurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis(15/11) malam, Arief membocorkan novel teranyarnya tersebut.

"Aku sedang nulis buku kedua, genrenya masih tetap komedi," bilang Arief sembari menyebut penggarapan buku keduanya itu sudah rampung setengah jalan. "Rencananya awal tahun sudah bisa diluncurkan ke masyarakat," sambung Arief.

Ia juga menjelaskan, buku kedua yang belum diberi judul ini memiliki cerita yang lebih realistis ketimbang cerita yang ada di novel Pocong Juga Poconggg. "Buku yang pertama itu agak fiktif. Kalau yang ini lebih realistis, ceritanya berdasarkan pengamatan saya di lapangan, termasuk tingkah kocak teman-teman," pungkas Arief sambil tersenyum.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.