Sukses

Penampilan NOAH yang Keren Bawakan Lagu Badai Pasti Berlalu sebagai Themesong Sinetron Terbaru SCTV

NOAH dipilih sebagai band yang membawakan lagu Badai Pasti Berlalu untuk sinetron terbaru SCTV.

Liputan6.com, Jakarta NOAH mendapat kesempatan besar untuk merilis ulang lagu fenomenal, Badai Pasti Berlalu. Lagu ini juga didapuk menjadi themesong untuk sinetron terbaru SCTV dengan judul yang sama.

Untuk pertama kalinya, NOAH membawakan lagu yang juga pernah dipopulerkan oleh Chrisye ini. Mereka membawakan secara live dalam acara Badai Pasti Berlalu & Keajaiban Cinta Special Launching di SCTV pada Senin (24/5/2021) siang.

NOAH sendiri mengaku senang mendapat kesempatan ini. Kendati demikian, Ariel NOAH dkk mengakui bahwa mengaransemen lagu yang sudah populer itu lebih sulit daripada membuat lagu baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Susah

"Aransemen lagu tuh lebih susah daripada lagu baru apalagi lagunya udah terkenal, pasti akan ada yang ngomong, 'ah lebih familiar lagu sebelumnya'," kata Ariel NOAH.

 

3 dari 5 halaman

3 Versi

Untuk itu, NOAH ingin memberikan yang terbaik. Tak heran, mereka mengerjakannya dengan sangat serius bahkan hingga memiliki 3 versi lagu tersebut.

"Sampe kita punya 3 versi sebelumnya, kalau nada atau musik masih bisa kita ubah, tapi kalau lirik enggak boleh," kata Ariel NOAH.

 

4 dari 5 halaman

Menyesuaikan

David NOAH pun membenarkan hal itu. Mereka harus beberapa kali melakukan revisi untuk bisa menyesuaikan lagu dengan sinetronnya.

"Makanya kita punya beberapa versi, kita mengacu kepada pesan dari lagunya sama kita juga mengacu ke sinetronnya. Harus ada sinematiknya, gak yang band banget," kata David NOAH.

"Kita lihat trailernya, kita punya versi yang band banget, tapi abis lihat trailernya, kayaknya gak cocok kalau band banget, akhirnya kita ubah lagi yang agak ada sinematiknya," timpal Ariel NOAH.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Perdana

Badai Pasti Berlalu bakal tayang pada 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Selain Caesar Hito, Stefan William dan Michelle Ziudith, sinetron ini bakal dimeriahkan Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.