Sukses

6 Pengakuan Felicia Tissue soal Kaesang Pangarep Ghosting: Dijanjikan Nikah Dulu, Blokir Nomor Kemudian

Felicia Tissue akhirnya mengklarifikasi kandasnya hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep. Padahal, ia dijanjikan akan dinikahi.

Liputan6.com, Jakarta Felicia Tissue akhirnya buka kartu soal putus cinta dari Kaesang Pangarep. Kabar kandasnya hubungan dengan putra bungsu Presiden Jokowi merebak awal tahun ini dan makin panas berkat beredarnya foto Kaesang dengan Nadya Arifta.

Selama itu, Felicia Tissue bungkam. Hanya ibunya, Meilia Lau, yang beberapa kali menumpahkan kekecewaan di akun Instagram pribadinya. Kini, ia menyampaikan klarifikasi lewat video bertajuk The Revelation.

Diunggah di kanal YouTube Felicia Tissue pada Rabu (26/5/2021), ada sejumlah fakta menarik termasuk ghosting, yang dibongkarnya. Berikut 6 pengakuan Felicia Tissue yang dirangkum Showbiz Liputan6.com. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Janji Indah di Bulan Desember

Felicia Tissue mengatakan, Desember 2020, Kaesang Pangarep secara langsung menyatakan keinginan untuk menikahinya. Niat ini disampaikan bintang film Cek Toko Sebelah kepada Presiden Jokowi.

“Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak saluran walaupun saya sangat terpukul,” kata Felicia Tissue.

3 dari 7 halaman

2. Ghosting Berujung Blokir

Diblokir calon suami membuatnya syok berat. Felicia Tissue lantas mengontak beberapa anggota keluarga RI-1 untuk mencari kepastian dan apa yang sebenarnya terjadi dalam periode dua minggu itu.

“Tapi dengan sesatnya, tidak ada satu pun yang merespons. Dan Ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya,” sesalnya. Sempat ia mencoba menghubungi Bude dari keluarga besar Jokowi namun hasilnya tetap nihil.

4 dari 7 halaman

3. Surat untuk Sang Presiden

Akses diblokir tak membuat Fecilia Tissue hilang akal. Ia menempuh cara konvensional yakni menyurati Presiden Jokowi. Surat dengan tulisan tangan itu dikirim langsung dari Singapura.

“Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau,” papar Felicia Tissue, panjang.

5 dari 7 halaman

4. Tebalnya Dinding Istana Bogor

Surat untuk Presiden tak berbalas. Hampir bersamaan dengan itu, Kaesang Pangarep menghapus foto kebersamaanya dengan Felicia Tissue di akun Instagram terverifikasinya. Kabar hubungan ambyar sampai ke telinga nenek Felicia Tissue yang berusia 84 tahun.

Ia nekat ke Istana Bogor untuk meminta kepastian kepada keluarga Jokowi soal nasib cucunya. “Sayangnya perjalanan itu sia-sia. Dinding Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya,” Felicia Tissue berbagi cerita.

6 dari 7 halaman

5. Badai Berupa Foto Mesra

Badai berikutnya tak kalah dahsyat. “Pada tanggal 7 Maret 2021, dua hari sebelum perayaan ulang tahun saya, saat media online mengungkapkan foto kebersamaan putra beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaanya,” Felicia Tissue menjelaskan.

Mengenang tragedi ini membuat matanya berkaca-kaca. “Mulai saat itu foto-foto mesranya mulai beredar luas di media online,” ucapnya seraya mengakui, sejak itu kehidupan pribadinya jadi bulan-bulanan media.

7 dari 7 halaman

6. Panen Hujatan, Ingat Gus Dur

Di pengujung klarifikasi, Felicia Tissue melontar sindiran. “Seharusnya, lelaki wajib melindungi wanita, tapi pada saat ini, saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri seperti yang dikatakan almarhum Gus Dur,” ia memaparkan.

“Pancasila dan konstitusi begitu mudah diucapkan oleh para elit dan penguasa namun mengapa mereka begitu sulit melaksanakannya?” ia mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari keluarga Presiden Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.