Sukses

4 Tempat Romantis Judika

Mengaku bukan cowok romantis, penyanyi Judika Idol ternyata punya tempat istimewa lho untuk ungkapkan rasa sayangnya pada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta: Mengaku bukan cowok romantis, penyanyi Judika Idol  ternyata punya tempat istimewa lho untuk ungkapkan rasa sayangnya pada pasangan. Dan dia nggak suka kalau harus berpura-pura jadi orang lain. Nah di 4 tempat ini Judika menjadi diri sendiri tanpa harus berubah. Dimana saja sih?

1. Hotel
Di tempat ini, Judika bisa ungkapkan perasaannya dengan leluasa. Tanpa ada orang lain disekitarnya. Hanya ada dia dan pasangan. "Tapi tergantung hotelnya juga ya. Nggak semua hotel bisa jadi tempat yang romantis," aku cowok yang punya nama asli Judika Nalon Abadi Sitohang.

2. Kapal Pesiar
Di kapal pesiar, bagi Judika banyak hal yang bisa dilakukan untuk beromantis ria bersama pasangan. Seperti dinner atau sekedar jalan-jalan berdua sambil melihat indahnya lampu-lampu kota. "Gue pernah ikut tur kapal selama 3 hari, ternyata bagus banget. Di sana kita bisa dinner, sambil kapal tetap jalan. Kalau sudah mendekati kota, lampu-lampu itu keren, jadi romantis deh," kenang cowok yang lahir pada 31 Agustus 1978.
 
3. Bioskop
Inilah tempat yang dipilih Judika jika tak ada waktu longgar untuk bisa berduaan dengan sang pacar. Meski ramai orang, tidak terasa kalau ditemani kekasih. Dan pastinya tetap romantis.
 
4. Lapangan
Lapangan bola dan lapangan konser bisa menjadi hal yang sangat romantis bagi runner up Indonesian Idol ini. karena di tempat ini dia tidak harus berubah jadi orang lain. "Rasa cinta bisa gue ungkapin di tempat yang emang gue suka. Gue justru bisa bikin hal romantis ditengah konser," katanya sambil tertawa.(MER)