Sukses

Diminta Tanggapan Soal Vonis Mantan Suami, Nindy Ayunda Malah Tagih Uang Bulanan Anak

Sebagai seorang orangtua tunggal, Nindy Ayunda memilih untuk mandiri untuk membesarkan anak-anaknya ketimbang mengandalkan dari mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Nindy Ayunda yaitu Askara Parasady Harsono, telah divonis majelis hakim dengah hukuman penjara 9 bulan. Sang mantan istri pun diminta tanggapan mengenai vonis tersebut.

Namun sepertinya pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda enggan menanggapi masalah vonis sang suami. Alih-alih memberi tanggapan, ia malah mengungkit soal jatah bulanan untuk anaknya.

Saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021), Nindy menagih menagih jatah bulanan dua anaknya pada sang mantan suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Sambil tertawa, Nindy seakan memberitahukan bahwa Askara belum memenuhi kewajibannya sebagai ayah untuk dua anak mereka.

"Bayar aja dulu bulanan anak, ha ha ha," ucap Nindy.

 

3 dari 4 halaman

Tahu Diri

Kendati demikian, sebagai seorang orangtua tunggal, Nindy Ayunda memilih untuk mandiri untuk membesarkan anak-anaknya ketimbang mengandalkan dari mantan suami.

"Saya perempuan tau diri, apa yang harus diminta dan nggak, jadi saya rasa dia (Askara) tau itu. Jalankan saja tanggungjawabnya untuk anak-anak saja," tegas Nindy.

 

4 dari 4 halaman

Cerai

Seperti yang diketahui, gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap suaminya Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikabulkan majelis hakim. Tepat pada tanggal 6 Mei 2021 lalu, keduanya sudah tidak lagi berstatus suami-istri.

Tak hanya gugatan cerai, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga mengabulkan permohonan Nindy soal hak asuh anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.