Sukses

Baby Sexyola Bikin Heboh Usai Unggah Foto Menjadi Hakim di Instagram, Disebut Sudah Tinggalkan Panggung Musik

Baby Sexyola dikenal sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Baby Sexyola mengungga foto tak biasa di akun Instagram terverifikasinya pada Minggu (21/6/2021). Penyanyi seksi itu terlihat mengenakan busana seperti hakim di pengadilan. Ada sekitar 8 foto dan 2 video yang diunggah Baby Sexyola dengan menampilkan ruangan pengadilan.

"Jd hakim ketua itu tdk lah mudah, dituntut harus bijaksana, jujur dan adil," tulis Baby Sexyola sebagai status teks unggahan fotonya mengenakan baju sidang yang biasa dipakai majelis hakim kala memimpin persidangan.

Unggahan Baby Sexyola disukai 929 warganet. Karena mengenakan pakaian sidang, Baby Sexyola disebut-sebut beralih profesi di bidang hukum. Ia juga dikabarkan tak lagi berkarier di panggung musik sebagai penyanyi, profesi yang melambungkan namanya.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peradilan Semu

Baby Sexyola menjelaskan, dirinya tengah menjalani proses peradilan semu atau lazim dikenal dengan istilah moot coort. Ini biasa dilakukan oleh mahasiswa yang tengah mempelajari mata kuliah hukum acara di fakultas hukum.

"(allhamdulillah kemarin selesai moot coort di Fakultas @official_unpak)," sambung Baby Sexyola yang diketahui tengah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pakuan, Bogor.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bersama Dosen

Melalui status teks di Instagram, Baby Sexyola menceritakan jika dirinya melatih kemampuan memimpin persidangan sebagai majelis hakim. Tak sendirian, ia melakukannya dibawah arahan dosen mata kuliah tersebut.

"terima kasih untuk dosen pak sapto sudah bimbing kami selama moot coort, dan terima kasih untuk teman-teman kampus kelly, pak martin, pak dwi, dinda, forata, pak revi, aryova, yani dan teman-teman kampus ekstensi dan regular yang sudah kompak berkerja sama menjalani dari proses pelatihan sampai moot coort," dia menuliskan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ingin Menjadi Pengacara

Kepada pewarta, Baby Sexyola menjelaskan jika dirinya mengambil perkuliahan di fakultas hukum demi mewujudkan cita-citanya sebagai pengacara.

"Saya memang dulu sempat punya cita-cita, sebagai artis, pengacara dan pengusaha. Alhamdulillah cita-cita jadi artis kesampaian, lalu cita-cita jadi pengusaha yang sukses juga tercapai. Sekarang tinggal jadi pengacara," katanya dihubungi melalui pesan singkat.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Tak Tinggalkan Menyanyi

Di dunia keartisan, Baby Sexyola mengaku sedang rehat. Ia ingin maksimal dalam menjalani perkuliahan di jurusan hukum pidana.

"Iya sekarang lagi istirahat dulu, sedang fokus sama bisnis juga. Tapi memang aku pengin banget bisa lulus kuliah dan bisa menjadi pengacara. Karena itu sudah cita-citaku dari dulu," dia memungkasi. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.