Sukses

Anak Hengky Kurniawan Positif Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri di Kamarnya

Anak Hengky Kurniawan positif terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pratama Kurniawan, anak Hengky Kurniawan dari pernikahannya terdahulu dengan Christy Jusung positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan oleh Sonya Fatmala melalui akun Instagramnya.

Saat ini  buah hati Wakil Bupati Bandung Barat  menjalani isolasi mandiri di kamarnya untuk memutuskan mata rantai penularan virus yang tengah mewabah di seluruh dunia.

"Assalamualaikum..Wah qadarallah Covid nyampe dirumah kami..Dan qadarallah jugaa, hanya Kak Bintang yang positif," tulis Sonya Fatmala yang mengunggah foto Bintang di balik pintu kaca, Kamis (24/56/2021).

2 dari 4 halaman

Keluarga Negatif

Dijelaskan Sonya Fatmala, dari seisi rumah hanya Bintang yang dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan ia, Hengky Kurniawan, anak-anak dan stafnya terbebas dari Covid-19.

"Kami sekeluarga beserta staff semua negatif..," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Sonya Fatmala sempat tak percaya kalau anak sambungnya itu terpapar Covid-19. Padahal Selama ini Bintang jarang sekali keluar rumah.

"Padahal Ka bintang adalah orang yang paling jarang keluar rumah dan tidak bergejala ( pdhl adek adeknya yang lagi batpil)," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Bagian Hidup

Kendati demikian Sonya Fatmala menganggap ini adalah bagian dalam kehidupan. Ia pun berdoa agar Kak Bintang begitu ia akrab menyapanya cepat dipulihkan dan bisa segera berkumpul dengan keluarga.

"Yah begitulah ya kehidupan, terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan perkirakan..allhamdulillah tanpa gejala, anaknya juga masih ceriaa dan makan nya bagus.. saat ini isoman dikamar nyaa..Bismillah segera negatif kembaliii yaa.. dan gak tambah kasus positif lagi untuk kita semuaaa," tulisnya.