Sukses

Perkembangan Kondisi Jane Shalimar yang Sempat Kritis, Kini Sudah Bisa Diajak Komunikasi

Saat ini Jane Shalimar sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar diketahui sempat terpapar Covid-19. Bahkan, karena hal itu kondisi Jane Shalimar menurun hingga dikabarkan kritis.

Namun saat ini Jane Shalimar sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Mantan istri Arsya Wijaya itu sudah sadar dan mulai bisa diajak komunikasi.

Hal itu disampaikan Karina, adik dari Jane Shalimar melalui pesan singkat pada wartawan pada Selasa (29/6/2021). Dari penuturannya, Jane Shalimar sudh lewat masa kritis dan kini sudah dipindah ke Rumah Sakit JMC, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Berkomunikasi

"Kondisi Ka Jane S. per Selasa, 29 Juni 2021 sudah mendapatkan ruangan di IGD RS JMC Buncit. Sudah mulai bisa diajak berkomunikasi," kata Karina.

3 dari 4 halaman

Tunggu Giliran

Diberitakan sebelumnya, Jane Shalimar sempat kesulitan mendapatkan perawatan medis yang memadai karena lonjakan pasien Covid-19 di beberapa rumah sakit. Beruntung, Jane Shalimar saat ini tengah menunggu antrian untuk masuk ke ruangan IGD RS JMC, Jakarta Selatan.

"Saturasi 80-90 dengan bantuan oksigen. Status saat ini masih menunggu giliran ICU dengan antrian nomor satu," terang Karina.

4 dari 4 halaman

Doa

Di akhir keterangannya, Karina meminta doa untuk kesembuhan sang kakak secepatnya.

"Semoga Ka Jane S. bisa stabil dan kondisi terus membaik, aamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.