Sukses

Badai Pasti Berlalu dan 4 Sinetron Stefan William yang Seru Buat Ditonton Lagi, Ada di Vidio

Vidio kembali memutar beberapa sinetron yang dimainkan oleh Stefan William. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV menjadi pembuktian Stefan William untuk keluar dari zona nyaman. Tidak lagi berperan sebagai anak muda yang kasual, suami Celine Evangelista kali ini berlakon sebagai mahasiswa kedokteran bernama Leo. Meski suka bercanda, namun Leo lebih dewasa dibanding karakter yang dulu pernah dibawakannya.

Dalam sinetron garapan SinemArt ini, ayah dua anak ini adu akting dengan artis yang sudah memiliki jam terbang tinggi, Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito. Badai Pasti Berlalu merupakan sinetron yang diangkat dari novel klasik dengan judul sama, mengusung kisah cinta dan konflik dendam yang tak mudah ditebak.

Nama Stefan William cukup identik dengan Indosiar dan SCTV. Wajah pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 ini mulai dikenal berkat sinetron Arti Sahabat (2009) di Indosiar. Penghargaan pertama yang diraihnya adalah Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2011. Ia juga memboyong piala untuk kategori yang sama di SCTV Awards 2018 dan 2019.

Berikut sinetron Stefan William yang masih seru untuk ditonton lagi, bisa streaming di Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Badai Pasti Berlalu

Pekan ini cerita Badai Pasti Berlalu di SCTV berkutat pada kehidupan pengantin baru Sisca (Michelle Ziudith) dan Leo (Stefan William). Marissa (Nunu Datau) ibunda Leo tidak suka kehadiran Sisca. Hadirnya Tiara (Michella Putri) yang mengaku punya anak dari Leo kian menambah rumit persoalan. Sambil menantikan kelanjutannya setiap malam di SCTV, nonton ulang Badai Pasti Berlalu dari episode 1 sangat mengasyikkan. Selain banyak adegan baper, pemandangan Labuan Bajo yang menawan membuat tayangan ini tidak membosankan. 

 

3 dari 6 halaman

2. Gol-gol Fatimah

Dalam sinetron yang tayang pada 2011 ini, Stefan bersanding dengan Yuki Kato. Ia berperan sebagai Ridho yang jatuh cinta pada Fatimah (Yuki). Sayangnya, orang tua Ridho dan Fatimah saling bermusuhan sehingga keduanya sulit bersama. Michelle Ziudith juga mendapat peran pendukung di sinetron Rapi Films ini.

4 dari 6 halaman

3. Boy

Pada 2017, sinetron Boy hadir mengusung drama dengan balutan adegan aksi. Berperan sebagai Boy, Stefan menjadi remaja kaya yang kurang akur dengan keluarganya sendiri. Sikap dinginnya perlahan luntur setelah mengenal Suci, yang diperankan Jessica Mila.

5 dari 6 halaman

4. Anak Langit

Sinetron yang tayang perdana 20 Februari 2017 ini mulanya memasang Ammar Zoni sebagai pemeran utama. Namun karena tersandung kasus narkoba, sosoknya dihilangkan.

Muncul karakter baru bernama Hiro yang diperankan Stefan William. Immanuel Caesar Hito juga memperkuat Anak Langit. Sinetron garapan SinemArt ini berjumlah 1560 episode.

6 dari 6 halaman

5.  Anak Band

Sikap profesional sebagai aktor ditunjukkan Stefan William lewat Anak Band. Bagaimana tidak, di sinetron ini dia dipasangkan dengan Natasha Wilona yang merupakan mantan kekasihnya.

Chemistry keduanya tetap ciamik meski aktor film 7 Misi Rahasia Sophie sekarang telah menikah. Kisah cinta antara gadis sederhana dengan vokalis band ternama menjadi daya tarik sinetron berjumlah 116 episode ini. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.