Sukses

Esta Pramanita Dikerjai Pemain Love Story The Series: Kayaknya Ini Azab Vanessa, Deh

Artis Esta Pramanita saat ini sibuk syuting sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Esta Pramanita saat ini sibuk syuting sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Vanessa, Esta sukses membawakan karakter yang dibenci pemirsa. Peran antagonis seolah melekat pada perempuan kelahiran 3 April 1999 ini sejak berlakon sebagai Ayumi di Anak Langit. 

Sinetron Love Story The Series menawarkan kisah cinta dan konflik keluarga yang runcing. Berbagai intrik dengan jalan cerita tak tertebak tersaji di sinetron sore ini. Meski cerita penuh ketegangan, suasana berbeda terasa di lokasi syuting. 

Pemain Love Story The Series termasuk Esta, kerap mengunggah kebersamaan dengan sesama pemain saat tidak sedang pengambilan gambar. Berikut momen kekompakan pemain Love Story The Series yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram Stories Esta Pramanita, Kamis (08/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Renang

Beberapa pemain Love Story The Series terlihat berenang sambil menunggu waktu syuting. Dalam unggahan Esta, terlihat ada Fathir Muchtar, Bara Valentino dan Zoul Pandjoul.

3 dari 6 halaman

Belajar

Fathir Muchtar yang berperan sebagai Wilantara terlihat mengajari renang Zoul Pandjoul. Esta menertawakan Zoul yang belajar renang. “Kaku banget,” katanya.

4 dari 6 halaman

Diceburin

Sebuah video yang diunggah Bara Valentino menunjukkan Esta dikerjai Fathir. Terlihat Fathir menarik Esta hingga masuk kolam renang. Esta me-repost unggahan tersebut dengan menambahkan tulisan, “Parah lu semua, untung gue belum mandi.”

5 dari 6 halaman

Rambut Tersangkut

Di sela pengambilan gambar, Esta terlihat mengambil video stories bareng si kembar Maira dan Naura. Tampak artis cilik sedang memegang kipas angin mini portabel, yang kemudian nyangkut di rambut Esta. “Kayaknya ini azab Vanessa deh,” ujar Esta.

6 dari 6 halaman

Filter Lucu

Bermusuhan di tayangan, kompak di dunia nyata. Sembari menunggu pengambilan gambar, tampak unggahan Demmy Febriana bersama Esta dan Yasmin Napper dengan filter yang memperbesar mata dan mulut.

Esta me-repost unggahan tersebut dengan caption, “Segabut itu Ya Allah wkwkwk.”

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.