Sukses

Potret Sheila Rizkyana Pemeran Dokter Qory Kenakan Kebaya Pengantin saat Menikah di Badai Pasti Berlalu 

Sheila Rizkyana, pemeran dokter Qory harus menikah. Dengan siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV semakin seru setiap harinya. Pekan ini, konfliknya berkutat pada kehamilan Dokter Qory Nurmala yang diperankan oleh artis Sheila Rizkyana Vendi. Qory sempat mengaku bahwa dia hamil anak Helmi, yang diperankan Immanuel Caesar Hito.

Faktanya, Qory hamil karena ulah Dicky, yang diperankan artis senior Teuku Ryan. Qory pun diceritakan segera menikah. Hal ini terlihat dari akun Instagram milik artis yang juga dikenal dengan nama Sheila Riven ini.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 20 Desember 1996 ini mengunggah foto suasana syuting pernikahan Dokter Qory. Berikut potret Sheila Rizkyana memakai baju pengantin di Badai Pasti Berlalu, dirangkum Liputan6.com, Senin (12/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebaya Putih

Sheila terlihat memesona dengan balutan kebaya modern berwarna putih. Agatha Valerie, pemeran Retta, adik Qory, mengunggah boomerang bareng Sheila dan Michella Putri. “Nikahan kakak,” tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Siapa Suaminya?

Sheila juga mengunggah boomerang bersama Agatha dan Michella. Namun, tak terlihat dengan siapa Qory menikah. “Qory nikah sama siapa ya kira-kira?” tulis Sheila.

4 dari 5 halaman

Riasan Natural

Memakai kebaya pengantin, runner-up 1 ajang Miss Celebrity 2013 ini tampil dengan rambut disanggul dan riasan wajah natural.

 

5 dari 5 halaman

Ada Michelle Ziudith

Dalam adegan pernikahan Qory, dihadiri oleh Sisca dan Monic yang diperankan Michelle Ziudith dan Vira Yuniar. Apakah ini berarti Qory menikah Dicky, ayah Sisca? Saksikan terus Badai Pasti Berlalu hanya di SCTV.  (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.